Ricky Martin Manggung Lagi Pasca Kasus Insesnya Ditolak Pengadilan

ricky-martin
Penampilan Ricky Martin di atas panggung, Jumat malam. Dok. FilmMagic

Ricky Martin manggung di Hollywood Bowl, pada Jumat (22/7) malam, setelah kabar hubungan inses dengan keponakannya ditolak di pengadilan.

“Apakah kalian bersenang-senang,” tanya Ricky Martin (50) kepada penonton sebelum tampil dengan L.A. Philharmonic Orchestra.

“Yang saya inginkan adalah agar kalian melupakan semua masalah kalian malam ini dan hanya fokus pada cinta, cahaya, dan mari kita bersenang-senang. Apakah kalian siap ke Los Angeles untuk bersenang-senang?”

Menurut TMZ, pelantun “Livin’ La Vida Loca” itu kemudian melanjutkan pertunjukan tanpa menyinggung kasus pengadilannya yang kontroversial.

Dok. Robb Cohen/Invision/AP

| Baca juga: Tersandung Pelecehan Seksual, Penyanyi Ricky Martin Terancam Penjara 50 Tahun

Keponakan Ricky yang masih berusia 21 tahun, Dennis Yadiel Sanchez, putra dari saudara tiri Ricky, Vanessa Martin, telah memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Menurut Dennis, dia dan penyanyi “She Bangs” itu menjalin hubungan hanya sampai tujuh bulan. Penyanyi itu tidak terima dengan membuntutinya setelah mereka putus. Hal itu membuatnya mengajukan perintah penahanan kepada pengadilan.

Namun, minggu ini, Dennis mencabut gugatan yang dilayangkan kepada pamannya.

Dok. Robb Cohen/Invision/AP

| Baca juga: Ricky Martin dan Suami Akhirnya Timang Anak Keempat

“Penuduh menegaskan ke pengadilan bahwa keputusannya untuk menolak masalah itu dan menyimpannya sendiri, tanpa pengaruh atau tekanan dari luar, dan penuduh menegaskan dia puas dengan perwakilan hukumnya dalam masalah ini,” ujar beberapa pengacaranya, diantaranya Joaquín Monserrate Matienzo, Carmelo Dávila dan Harry Massanet Pastrana dalam sebuah pernyataan bersama.

Ricky Martin kemudian bereaksi atas itu, “Syukurlah klaim ini terbukti salah, tetapi saya akan mengatakan yang sebenarnya, itu sangat menyakitkan dan menghancurkan bagi saya, untuk keluarga saya untuk teman-teman saya . Saya tidak berharap ini pada siapa pun,”

“Saya berharap yang terbaik untuknya dan saya berharap dia menemukan bantuan sehingga dia dapat memulai hidup baru yang penuh dengan cinta dan kebenaran dan kegembiraan dan dia tidak menyakiti orang lain,” tambah Martin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here