Saat berumur lima tahun, apakah kamu ingat apa yang kamu lakukan? Bermain, belajar, atau sekedar menangis merengek kepada orang tua? Memang, ketiga hal tersebut adalah hal yang sangat umum dilakukan oleh anak berumur lima tahun, tapi gadis cilik ini berbeda dari yang lain. Di umurnya yang baru menginjak angka lima, gadis ini sudah hebohkan internet dengan kemampuannya menjadi penata rambut! Memang sehebat apa sih dia?

Namanya adalah Magnolia, gadis berusia 5 tahun ini berasal dari Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Ia memiliki kemampuan menata rambut dengan gaya yang rumit di usianya yang sangat belia, dan tentunya hal ini tidak lazim dilakukan oleh anak seusianya.

So my 5 year old daughter might want to do hair! Her first tutorial! The Ellen Show

Posted by Hair by Jenny Strebe on Monday, May 30, 2016

Awal dari kepopuleran Magnolia adalah ketika ibunya menyadari bakatnya di dunia hair styling. Saat pertama melihatnya, ibunya pun merasa kaget sekaligus takjub dan meminta Magnolia untuk melakukannya sekali lagi dengan tujuan untuk direkam oleh ibu Magnolia dan disebarkan di sosial media Instagram dan Facebook. Ibunya yang bernama Strebe mengatakan bahwa dirinya juga tidak pernah mengajarkan Magnolia cara menata rambut. Bagi Strebe, Magnolia adalah seorang anak yang suka bercanda di dalam kelasnya dan ia tidak pernah memiliki pendidikan khusus di dunia hair styling. 

Lalu sebenarnya apa yang biasanya dilakukan oleh Magnolia sehingga ia bisa menata rambut dengan begitu piawai? Strebe mengaku bahwa Magnolia memang memiliki boneka barbie yang sering ia gunakan untuk bermain bersama, dan biasanya Magnolia bermain dengan rambut barbie tersebut dan membentuknya menjadi tatanan yang apik. Sebelum di video oleh Strebe, Magnolia tidak pernah melakukan hair styling dengan kepala palsu.

Magnolia sangat percaya diri dengan kemampuan menata rambutnya karena bagi dia, hal ini sangat mudah untuk dilakukan. Ketika ditanya bagaimana ia bisa melakukannya, Magnolia hanya mengatakan “Yeah this is what you do. Duh, Mom!” yang artinya “Ya ini yang kamu lakukan, Mama gimana sih?”. Strebe menambahkan bahwa pada saat ia berumur 2.5 tahun, ia juga suka memainkan rambut neneknya meskipun masih belum sepintar saat ini.

Wah, hebat sekali ya penata rambut cilik satu ini, kamu jangan sampai kalah dengannya lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here