Akhir-akhir ini ia tampak menjauh dari Anda? Kemudian ia menjadi sering telat ketika berjanji akan bertemu dengan Anda dan bahkan ia mulai marah-marah tanpa sebab kepada Anda? Apakah ia terlibat perselingkuhan ya? Tenang dulu, ladies. Pelajari dulu 4 tanda pasangan selingkuh di bawah ini agar Anda tidak terburu panik!

4Ia Menjaga Jarak Dengan Anda

Dulu ia sering bercerita banyak hal kepada Anda, namun kini ia mulai menjauh dan kurang sering berbincang dengan Anda. Ia pun tampak kurang perduli dengan hal-hal yang Anda lakukan, atau bahkan ia tampak tidak nyaman berada di dekat Anda. Mungkin saja ini adalah hasil dari stress yang menumpuk sehingga ia tidak fokus, namun bisa jadi ini adalah tanda awal bahwa ia sedang terlibat perselingkuhan sehingga ia merasa bersalah kepada Anda dan menjadi kurang nyaman berada di dekat Anda.

3Pasangan Anda Menjadi Defensif dan Tidak Deskriptif

Ketika Anda bertanya mengapa ia tidak mengangkat telepon Anda, ia malah balik marah kepada Anda mengatakan bahwa apa salahnya memiliki privasi atau apa salah bila ia tidak mengangkat telepon. Bukan memberikan jawaban yang cukup untuk menenangkan hati Anda, ia justru memberikan jawaban-jawaban yang terkesan menyalahkan Anda seperti “Apa salah kalau aku mau hang out bersama teman sebentar saja?”.

2Sering Terlambat

Kecuali pasangan Anda memang suka terlambat dari awal Anda mengenalnya, Anda bisa skip tanda yang satu ini, tapi jika tidak sebaiknya Anda mulai memperhatikan polanya. Sekali-dua kali terlambat mungkin tidak membuat Anda tergelitik, namun ketika sudah lima kali terlambat dalam kurun waktu yang dekat, wah kira-kira ada apa ini?

1Ia Pernah Memiliki Track Record Selingkuh Sebelumnya

Ladies, kalau saya boleh jujur, saya memiliki beberapa kenalan yang memang memiliki track record selingkuh dan kemudian mengulanginya lagi, jadi saya tidak akan mengesampingkan fakta ini. Mungkin memang ia sudah tidak akan melakukannya lagi, tapi bila gelagat-gelagat di atas muncul, sebaiknya Anda mulai mencari tahu apa benar ia telah berselingkuh lagi atau tidak?

Tanda-tanda ini saya jabarkan bukan untuk menebar rasa ketidak percayaan antar pasangan, tetapi hal ini saya harap bisa membantu Anda yang merasa intuisi Anda berkata dengan sangat lantang bahwa pasangan Anda terlibat perselingkuhan. Tetapi ingat ya, ladies, Anda tidak boleh asal menuduh tanpa ada bukti yang jelas. Selidiki, cerna informasi, lalu simpulkan.