Bingung ingin menghabiskan hari terakhir di tahun 2016 dengan cara seperti apa? Tenang saja, ladies, kamu bisa mencoba untuk membuat pesta tahun baru menurut zodiak kamu lho!

1Aries

Berkumpul bersama teman-teman untuk sesi curhat tentang hal-hal yang terjadi selama satu tahun ini bisa menjadi pilihan Aries karena Aries adalah zodiak yang menjadi simbol permulaan baru. Bila tidak ada yang bisa diajak berkumpul, kamu pun bisa memilih untuk melewati hari terakhir tahun 2016 dengan bermeditasi di kamar dengan lilin aroma terapi dengan bau cengkeh yang menjadi aroma keberuntunganmu dan memikirkan langkah apa yang ingin kamu capai di tahun berikutnya.

2Taurus

Sebagai seseorang yang memiliki selera tinggi, mungkin ini saatnya bagimu untuk tone down dan let it go. Taurus memang terbuka dan tanpa pamrih, namun sebenarnya mereka keras kepala dan cenderung konservatif, sehingga terkadang ada kemungkinan untuk menumpuk beban tanpa mereka sadari. Akhir tahun ini sebaiknya kamu mencoba untuk keluar dari zona nyamanmu dan pergi menemui orang-orang baru di tempat baru, atau sekedar berjalan-jalan di keramaian kota saat tahun baru bisa menjadi acara yang berkesan untumu.

3Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang banyak akal ini sebaiknya menghabiskan waktu untuk memikirkan tentang kegiatan masa depannya matang-matang. Apalagi Gemini dikenal sebagai orang yang kurang stabil alias plin-plan, ada baiknya bagimu untuk settle down di suatu waktu dan mencoba untuk membuat daftar apa-apa saja hal yang harus kamu prioritaskan tahun ini agar tahun depan bisa menjadi tahun yang lebih baik untukmu.

4Cancer

Dikenal sebagai pribadi yang sentimentil, Cancer sebaiknya mencoba untuk muncul ke permukaan dan mencoba untuk mengambil resiko. Pergilah ke kota sebelah sendiri untuk berpesta bersama teman atau mungkin mencoba untuk menggunakan aplikasi pencari jodoh seperti Tinder, siapa tahu kamu akan menemukan pasangan hatimu di sana. Intinya, be bold in the last day of 2016!

Zodiak kamu belum ada di list yang satu ini? Tunggu kelanjutannya di part-2 ya, ladies!