Bersatu Lagi dalam Cinta Setelah 65 Tahun Terpisah

Bersatu Lagi dalam Cinta Setelah 65 Tahun Terpisah

Pasangan David Moakes (86) dan Helen Andre (82) dari Inggris bersatu lagi dalam cinta setelah 65 tahun terpisah. Lebih dari enam dasawarsa lalu, Helen dilarang menikah dengan David karena pekerjaan calon mempelai pria dianggap tak bermasa depan. David adalah seniman yang menurut ayah Helen tidak akan bisa menghidupi istri dan anaknya kelak.

Karenanya ayah Helen menyabotase perkawinan itu. Sebelum perkawinan terjadi, Helen dikurung, dan keduanya tidak pernah bertemu. Mereka pun salah paham hingga masing-masing menikah dengan orang lain.

Namun takdir ternyata mempertemukan mereka kembali. Meski harus menunggu 65 tahun, cinta yang pernah kandas akhirnya bersatu kembali. David dan Helen akhirnya menikah.

”Waktu itu saya berusia 19 tahun dan orangtua melarang saya menikah. Saya patah hati tapi tidak bisa berhenti mencintainya,” timpal Helen.

”Cinta kami ternyata sangat kuat. Meski waktu berlalu dan banyak hal terjadi, perasaan kami tetap sama,” kata David. ”Tidak pernah saya sebahagia ini, semua mimpi saya terkabul,” timpal Helen. bbs/ade

Bagaimana perjalanan cinta David dan Helen? Kisah lengkap tentang perpisahan mereka, pertentangan orang tua, dan bagaimana mereka bisa bertemu kembali? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2369.

tabloid-nyata-edisi-2369

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here