Demi Anaknya yang Meninggal, Seorang Ibu Nekad Ikuti Ninja Warrior

0
42
sarah poulin

Tidak ada orang tua yang ingin melihat anaknya kesakitan.” Kalimat inilah yang dikatakan oleh Sarah Poulin, seorang ibu yang baru saja kehilangan anaknya karena kanker otak.

Rasa kehilangan Poulin saat ditinggal anak laki-lakinya yang berumur lima tahun tersebut, rupanya tidak membuatnya terpuruk. Apa yang ia lakukan?

Mengetahui anaknya, Jacob, sangat menyukai acara American Ninja Warrior, Poulin merasa bahwa ia harus mengikuti acara tersebut untuk anaknya. Jacob dikenal sebagai anak yang aktif dan sangat pandai dalam permainan ketangkasan seperti monkey bar dan panjat tebing untuk anak.

Dengan segala tekad dan kegigihannya, Poulin akhirnya mendedikasikan waktunya selama berbulan-bulan untuk berlatih demi mengikuti acara tersebut. Ia bahkan seolah tak perduli dengan badannya yang luka-luka ketika berlatih untuk acara itu. Apakah ia akan berhasil?

Meski tidak lolos di stage kedua, namun Poulin membuktikan bahwa bukanlah hal yang tak mungkin untuk mengabulkan keinginan anak meski ia sudah tiada. Didukung oleh keluarga dan teman-temannya, Poulin kukuh pada keinginannya untuk mencoba acara yang dikenal sangat susah ini.

Kumpulan Foto Selebriti Mirip Anak yang Tampak Seperti Kembaran Meskipun terpaut usia yang tidak dekat, mereka lebih tampak seperti saudara daripada … [Read More]

Salah satu contoh yang luar biasa dari seorang ibu akan dedikasi mereka kepada sang anak. You’re inspirational, Sarah.