Nama Sophie Kinsella pasti tidak asing lagi di penggemar buku fiksi untuk perempuan. Ya, pengarang Confessions of a Shopaholic ini memang dikenal dengan cerita-ceritanya yang menyentuh para perempuan.

Tetapi ternyata, buku-buku favoritnya sangat beragam. Cari tahu rekomendasi buku Sophie Kinsella di sini, yuk! Siapa tahu, kamu juga memiliki selera yang sama dengannya.

Love That Dog

Buku karangan Sharon Creech ini adalah novel pendek yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang sangat membenci puisi. Kinsella mengaku bahwa buku ini mampu membuatmu menangis. Up for a dramatic story?

Commonwealth

Sumber foto: pennylanplace.com

Lahir dari tangan Ann Patchett, Kinsella mengatakan bahwa buku ini punya cerita dengan plot yang berhubungan secara menarik. Commonwealth adalah buku dengan rentang waktu 50 tahun! Bisa dibayangkan berapa generasi yang ada di dalam cerita ini?

Five Little Pigs

Sumber foto: Pinterest.com

Meski bukan judul yang sepopuler And Then There Were None, buku karangan Agatha Christie ini memiliki cerita yang unik bagi Kinsella. Baginya, buku ini seperti puzzle, meskipun kandidat pelaku kriminal di sini tidak banyak.

Buku ini bercerita tentang perempuan yang dihukum karena dituduh meracuni suaminya sendiri. Benarkah ia pelakunya?

The Life-Changing Magic of Tidying Up

Sumber foto: ccriley.com

Nama Marie Kondo sangat dikenal di dunia interior. Dirinya adalah pro organizer dengan tips-tips hebat mengenai cara membereskan barang dengan efisien. Menurut Kinsella, buku ini mampu membuatmu berpikir “Apakah aku benar-benar menyayangi barangku atau tidak?”

Pride and Prejudice

rekomendasi buku sophie kinsella
Sumber foto: notonthehighstreet.com

Buku legendaris karangan Jane Austen ini adalah buku yang menginspirasi Kinsella. Dirinya merasa bahwa Elizabeth “Lizzy” Benneth adalah seseorang yang berani dan tidak takut kotor, namun juga romantis.

12 Buku Rekomendasi Emma Watson untuk Para Penggemarnya Emma Watson sering sekali rekomendasi buku kepada para fansnya. Ini 12 buku rekomendasi … [Read More]

Ternyata buku favorit pengarang seri Shopaholic ini bermacam-macam ya? Apa kamu sudah baca semuanya?