Girls! Jangan Sampai Tinggalkan 3 Benda Ini Ketika Travel Sendirian

0
37

Sebagai perempuan single, travel sendirian adalah sesuatu yang bisa menjadi me-time terbaik bagimu. Karena itu jangan sampai kamu merusak momen-momen tersebut dengan menjadi bete. Kalau begitu, apa saja yang bisa membuat kita terus ceria ketika berwisata sendirian? Ini jawabannya!

Isi Ponsel dengan Film-film yang Belum Sempat Kamu Tonton

berwisata sendirian

Daripada menghabiskan kuota dengan scrolling Instagram selama menunggu sampai di tujuan, kamu bisa memilih untuk menonton film yang selama ini ingin kamu tonton namun belum sempat. Satu film bisa berdurasi 90 menit hingga 3 jam lamanya, cocok untuk perjalanan jauh.

Selain itu, film bisa menghindarkanmu dari rasa kantuk bila pergi sendirian. Daripada minum terlalu banyak kopi atau stalking gebetan yang menghabiskan kuota, film bisa menjadi alternatif yang baik untuk perempuan single sepertimu.

Game dengan Jenis Visual Novel Juga Bisa Jadi Pilihan

berwisata sendirian

Kalau punya porsi kuota yang cukup, kamu boleh mencoba untuk mengunduh game visual novel yang ada di PlayStore dan App Store. Game jenis ini banyak yang bercerita tentang perempuan single yang mencari seorang kekasih–bisa dipilih dari dua atau lebih laki-laki yang tersedia di dalamnya.

Daripada bete mengingat pertanyaan “kapan nikah?” dari keluarga setelah lebaran kemarin, mencari jodoh di dunia game bisa jadi alternatif bukan.

Nggak, nggak jones kok.

Solid Perfume

berwisata sendirian

Siapa tahu, di dalam perjalanan kamu akan bertemu dengan orang yang akan jadi pendamping hidupmu. Tidak seru jadinya kalau kamu sedang melancarkan aksi pedekate tapi badanmu bau karena berkeringat selama perjalanan.

Manfaat Traveling Bagi Perempuan yang Mencari Jati Diri Manfaat traveling bagi perempuan ternyata cukup banyak lho, apalagi bagi kamu yang … [Read More]

Tidak ada salahnya kamu bawa solid perfume untuk jaga-jaga. Kenapa parfum padat? Karena parfum cair yang disemprotkan terlalu mencolok ketika digunakan di tempat umum. Solid perfume lebih tidak mencolok karena penggunaannya sama dengan ketika kamu menggunakan hand body atau balsem.

Nggak lucu kalau (calon) pendamping hidupmu tahu rencana pedekate-mu, karena kamu terlihat menggunakan parfum, bukan?