3 Karakter Ini Tunjukkan Bahwa Ia Siap Menjadi Suami Terbaik

0
775

Memiliki pernikahan yang bahagia dan bisa bertahan sampai selamanya, tentu jadi impian banyak orang terutama bagi wanita. Tetapi, menikah bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan.

Banyak hal yang harus dipersiapkan secara matang. Salah satunya, mengetahui karakter pria seperti apa yang akan kamu nikahi nantinya. Karena menikah, berarti menggabungkan dua orang dengan karakter dan latar belakang yang berbeda. Dan bagaimana keduanya, bisa saling bekerja sama dan menjaga satu sama lain.

Berikut ini adalah tiga karakter pria yang bisa jadi acuanmu, ketika masih ragu apakah pasanganmu siap menikah atau tidak.

1Memiliki Prinsip yang Sama Denganmu

Ketika membangun bahtera rumah tangga, pasti tidak akan lepas dari yang namanya konflik. Dan masalah bukan dihindari, tapi harus diselesaikan.

Dengan memiliki prinsip yang sama, setidaknya kalian bisa berjalan berdampingan dalam menuntaskan masalah yang ada.

2Memiliki Sikap Jujur dan Terbuka

Saat menghadapi masalah, pria cenderung diam dan menyelesaikannya sendiri. Tapi begitu ia mau jujur dan terbuka padamu, itu artinya ia sudah percaya padamu. Ia menganggapmu sebagai orang terdekat yang paling bisa membuatmu nyaman.

Saat ia sudah mau membicarakan masalahnya padamu, jelas dia ingin kamu jadi bagian dari hidupnya.

3Memiliki Respek yang Besar Terhadap Kamu dan keluarga

Respek memiliki arti bahwa pasanganmu bisa menghargai semua kelebihan dan kekuranganmu. Pria yang bisa respek terhadap kamu dan keluargamu, pasti bisa berkomitmen untuk menjaga hubungan keluarga agar tetap solid.

Tidak adanya rasa kekeluargaan, akan berakibat tidak baik nantinya dalam perjalanan rumah tanggamu. Pasanganmu harus bisa membuat nyaman, dan tidak menyakiti hatimu baik dengan kata-kata apalagi tindakan kasar.

Kalau ia berbuat salah, ia akan terang-terangan mengakui kesalahannya. Jika terjadi sebaliknya, dia akan berusaha jujur padamu dengan kata-kata yang menenangkan hati.

Selain itu, pria yang punya jiwa pekerja keras, juga adalah materi yang cukup kompeten, lho! Jadi, kamu harus bisa mencari pendamping hidup yang benar-benar bisa menghargaimu dan keluarga.

Jadi, manfaatkan masa pacaran untuk mengenal karakter pasanganmu dengan lebih baik. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here