Barbie dan Ken Kini Lebih Beragam dengan 35 Model Baru

0
102
Barbie dan Ken

Salah satu nama boneka yang cukup dikenal di kalangan anak-anak tahun 90-an adalah Barbie dan Ken. Tidak heran, boneka yang identik dengan perempuan dan laki-laki berambut pirang dan bermata biru ini, memang primadona sebelum datangnya era smartphone.

Mattel–produsen Barbie dan Ken–mengatakan bahwa penjualan mereka tahun ini turun 13%, hanya dalam waktu tiga bulan. Mattel mengatakan bahwa anak-anak sekarang lebih suka melihat layar, daripada bermain dengan mainan tradisional.

Barbie dan Ken

Hal ini bisa jadi karena bentuk Barbie dan Ken yang kurang beragam. Sehingga pada tahun lalu, Mattel akhirnya merilis Barbie dengan 20 bentuk berbeda, tidak hanya rambut dan warna kulit saja.

Tidak hanya Barbie, akhirnya tahun ini pun Ken mendapatkan perubahan. Meski tidak sebanyak dan seberagam Barbie, namun boneka yang dulunya kembar identik dengan Fred dari Scooby Doo ini akhirnya mendapatkan 15 model baru!

Boneka Ken klasik (kiri) dan Fred dari Scooby Doo

Sama seperti Barbie, tidak hanya warna rambut dan mata yang dibedakan, tetapi juga model rambut serta bentuk tubuh juga dibuat beragam.

Cukup menarik bukan? Dengan kualitas yang juga lebih baik daripada rilisan sebelumnya, boneka Ken sepertinya juga layak dikoleksi oleh kamu yang memang suka dengan boneka.

3 Buku Anak yang Bisa Bantu Buah Hati Gemar MembacaAgar anak gemar membaca, Anda tidak boleh membelikannya sembarang buku, ladies. Yuk, … [Read More]

Untuk kado bagi keponakan kecil atau buah hati, rasanya juga pas bukan? Selain karena bermain boneka itu baik untuk perkembangan imajinasi, empati dan kemandirian mereka, hal ini pun mampu mengurangi ketergantungan mereka terhadap gadget.