Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 82 Tahun

0
476
Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 82
Foto: Menado Post

Sebuah pernikahan terjadi di Desa Lelema Jaga 4, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan pada Jumat (24/4). Pernikahan ini menyita begitu banyak perhatian karena yang naik ke pelaminan adalah pasangan dengan umur yang terpaut 54 tahun jauhnya, yaitu seorang pemuda 28 tahun nikahi nenek 82 tahun. Sofyan Lohodandel menikah dengan Martha Bate.

”Kami saling mencintai. Saya suka, sayang dan benar-benar mencintai Mami,” ucap Sofyan.

Tidak hanya datang untuk memberi selamat, banyak juga yang meminta swafoto bersama dengan pasangan yang berbahagia tersebut. Meskipun sudah berusia lanjut, Mami—sapaan untuk Martha dari Sofyan— tetap meladeni mereka dengan baik. Keduanya pun tidak berhenti melambaikan tangan kepada siapa pun yang datang ke pernikahan mereka.

Pernikahan mereka begitu fenomenal hingga setelah menikah, pengantin baru ini harus langsung terbang ke Jakarta. Di ibu kota, mereka datang ke acara talk show yang sudah diatur oleh manajer yang menangani Sofyan dan Martha.

Kedua anak dari Neng –panggilan semasa kecil Martha— yang berada di Jerman dan Saudari Arabia memuji dirinya setelah mendapatkan kabar bahwa ibu mereka menikah lagi. Martha dikatakan sudah 10 tahun hidup sendiri dan pujian dari anak-anaknya dianggap menghapus habis semua cibirian dan masalah yang dihadapi sebelum pernikahan berlangsung.

Baca juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

Sebab faktor umur, beberapa hari setelah pernikahannya Martha terlihat capek karena melayani banyak tamu. Tetapi meskipun wanita yang pada 31 Maret nanti genap 82 tahun itu sudah lelah, ia tidak berhenti untuk tersenyum.

Sofyan pun mengaku bahwa dirinya sudah susah payah mendapat Martha, “Perjuangan saya bukanlah menghadapi keluarga Mami, karena anak-anak Mami semua setuju, tetapi perjuangan saya menghadapi cibiran masyarakat terhadap hubungan kami, namun saya selalu sabar menghadapinya, karena saya percaya akan cinta sejati yaitu Mami Martha seorang.”

Baca juga: Kisah Mengharukan Lelaki yang Ubah Hidupnya Demi Mendiang Kekasih yang Tertembak Mati

Lelaki berumur 28 tahun ini pun menambahkan bahwa ia menerima berbagai macam cibiran untuknya dan Martha, namun ia tidak ambil pusing karena bagi Sofyan, orang-orang yang mencibirnya tidak mengetahui siapa dirinya sebenarnya.

Lalu sebenarnya bagaimana awal kisah cinta itu terjadi? Apa yang dilakukan kedua pasangan fenomenal ini sebelum lanjut jenjang pernikahan? Semua terungkap di edisi terbaru tabloid Nyata 2382. Jangan sampai kehabisan ya. (*)