Di tahun baru ini statusmu yang masih single bisa jadi membuatmu risih dan ingin segera menemukan pasangan ya, ladies? Tenang saja, dengan tiga tips berikut ini, kamu akan merasa lebih tenang mengatasi status single di tahun baru.

1Jangan Tolak Pria Pilihan Orang Lain Sebelum Melihat

Mungkin ada beberapa teman atau anggota keluargamu yang sering mengajakmu untuk bertemu dengan seorang pria pilihan mereka yang mereka anggap cocok untukmu. Tetapi bisa jadi kamu tidak merasa nyaman dengan hal ini dan justru menolak semua pilihan mereka, namun buktinya sampai detik ini kamu masih belum juga menemukan tambatan hati kan? Sebaiknya tahun ini kamu bisa memulai sesuatu yang baru dengan tidak menolak sebelum melihat. Cobalah untuk setidaknya melihat profil pria tersebut, bila dirasa cocok, cobalah untuk menemuinya satu kali, bila tidak cocok selesaikan sampai di situ saja, tetapi bila cocok bisa jadi ia adalah tambatan hatimu, ladies.

2Iseng-iseng Mencoba Dating App, Mengapa Tidak?

mengatasi status single

Kamu pernah mencoba Tinder? Atau jangan-jangan kamu menganggap bahwa yang mencoba aplikasi seperti itu nggak banget ya, ladies? Sebaiknya kamu buang jauh-jauh deh stigma tersebut karena ternyata dating app sangat asyik lho. Kamu bahkan bisa bertemu dengan bule idaman yang sedang singgah di kotamu ketika kamu menggunakannya. Saya sendiri pernah mencobanya dan hasilnya kini saya menjalin pertemanan dengan beberapa orang yang saya temui di dating app tersebut. Memang sih namanya dating app, tetapi kamu tidak perlu membuat target untuk mendapatkan pasangan dari sini, kalau saya sih targetnya hanya mencari teman-teman dari luar negeri yang sedang singgah di Surabaya, siapa tahu nanti ada yang cocok.

3Ajak Teman-teman Single Lainnya Untuk Berkumpul

Bila kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya perempuan single di dunia, rasanya hal tersebut tidak benar. Coba scroll ke kontak pertemananmu di LINE atau WhatsApp, pasti masih ada satu atau dua girl-pal yang masih single. Ajaklah mereka untuk berkumpul dan hang out atau bahkan menghabiskan weekend bersama. Dengan begitu kamu tidak akan merasa terlalu terpuruk dengan kondisi single-mu. Percayalah, masih banyak perempuan berumur 20-an yang single kok!

Mau tetap menjadi single atau mau mendapatkan pasangan baru, semua terserah kepadamu. Yang pasti, kamu harus tetap percaya diri dan tidak terlalu memusingkan hal-hal kecil, ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here