Piyama Jungkook BTS Saat Live Ludes Terjual dalam Sekejap

Member BTS, Jungkook kembali bikin heboh. Setelah membuat para ARMY (julukan fans BTS, red) histeris saat live concert di V Live pada Jumat (30/7) dini hari, kini Jungkook membuat produsen baju piyama kelabakan karena kehabisan stok. Apa yang terjadi sebenarnya.

Ternyata ketika melakukan siaran langsung di V Live tersebut, Jungkook mengenakan busana yang tak biasa. Dia terlihat lebih santai dengan piyama yang melekat di badannya. Inilah yang membuat produk piyama bertema see through itu habis terjual dalam sekejap.

Ludesnya piyama tersebut diakui langsung oleh produsennya di Instagram @f8kechemicalclub. “Halo semuanya, terima kasih banyak untuk cinta dan dukungannya. Khaki knit set up yang dipakai Jungkook di live adalah produk edisi terbatas dan saat ini habis terjual,” tulis akun @f8kechemicalclub tersebut satu jam setelah live Jungkook berakhir.

Sold out dalam satu malam itu ajaib,” tulis seorang netizen mengomentari unggahan tersebut. “Ketika Jungkook menemukan, kita membuat semuanya terjual habis lagi,” tulis netizen yang lain.

Piyama Jungkook saat live (Foto. net)

Baca juga: Jungkook ‘BTS’ Jadi Idol K-Pop Paling Hot!

Bukan kali ini saja Jungkook membuat barang-barang yang dipakainya habis terjual. Hampir semua yang pernah nempel di badannya selalu laris manis dalam sekejap. Mulai dari hanbok modern, buku, sepatu lokal, hingga teh kombucha. Itulah mengapa pria berusia 24 tahun itu dijuluki the King of Sold Out.

Sementara itu siaran langsung Jungkok di V Live tak hanya bikin heboh tapi juga menjadi trending topic nomer satu di dunia. Dilansir dari AllKpop, siaran langsung yang dilakukan Jungkook di V Live juga disebut sebagai siaran yang paling banyak mendapat like dan komentar sepanjang tahun 2021. Tak hanya itu, acara itu juga mendapat lebih dari 1 juta mention.

Baca juga: Kim Hee Sun Tersihir dengan Pesona Jungkook ‘BTS’

Para pemerhati social media mengungkapkan alasan mengapa live Jungkook sangat disukai. Selain sikap ramahnya, Jungkook juga selalu menyenangkan fans. Seperti pada saat live tersebut. Penyanyi kelahiran Busan, 1 September 1997 itu menyanyikan 12 lagu yang semuanya adalah request dadakan dari para netizen. Dia baik banget ya! *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here