Pertama Kali Warnai Rambut, Dian Sastrowardoyo Langsung Ketagihan

0
74

Akhirnya setelah mendapat dukungan dari keluarga dan dari para penggemar serta wanita Indonesia lainnya secara online via www.lembaranbaru.co.id, maka Dian memutuskan untuk mengubah penampilan gaya dan warna rambutnya.

“Saya kalau tidak melakukan perubahan akan boring. Dari umur 15-30 tahun seorang perempuan mencari karakter. Umur 33 sudah tahu karakter, kalau 30 kayanya urusan kerjaan dan keluarga rambut justru cenderung simple, ganti warna rambut kayanya salah satu pilihan,” kata Dian saat ditemui dalam acara Loreal Paris Excellence di Nouvelle Resto SCBD Jakarta Pusat Kamis, 7 Mei 2015.

Diakui Dian walaupun dirinya sering berganti gaya rambut, namun yang menjadi pengalaman pertama baginya ialah mengubah warna rambut yang sebelumnya selalu berwarna hitam. Ia pun merasakan banyak perubahan yang terjadi seperti kepercayaan dirinya bertambah, lebih semangat dan siap untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah Dian lakukan.

“Paling lebih memilih warna coklat tua. Loreal Paris Excellence disesuaikan sama warna kulit kita, itu membantu kita memilih warna rambut. Aku suka make up, aku suka dandan, karena warna rambut beda keliatannya dandannya beda. Aku lagi suka olahraga outdoor jadi agak gosong kulitnya, aku baru tahu kalau warna rambut jadi beda kelihatan di muka,” ucapnya.

Menurut pemain AADC ini, yang membedakan saat rambutnya berwarna hitam dan sekarang ialah saat rambutnya hitam kulitnya yang jadi gelap karena sering olahraga outdoor. Rambut juga terlihat lebih kusam, sedangkan setelah diwarnai dengan warna yang sekarang kulit gelap jadi terlihat lebih segar karena coloring memantulkan warna.

“Aku ketagihan warnai rambut soalnya pengen coba warna lainnya. Aku nggak sabar untuk coba golden brown, itu lebih coklat ke kuningan,” jelas Dian.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah ketagihan juga mewarnai rambut Anda seperti Dian Sastrowardoyo yang ingin mencoba warna lain pada rambutnya?