Penampilan Ceria Lesti Kejora Saat Manggung Pasca KDRT

Foto: Dok. Instagram

Beberapa waktu lalu, sebuah video yang beredar memperlihatkan Lesti Kejora manggung kembali untuk pertama kalinya setelah insiden kekerasan dalam rumah tangga. Istri dari Rizky Billar itu diundang sebagai bintang tamu untuk berduet di konser Betrand Peto, di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (22/10) lalu.

Lesti tampil prima dan memukau saat berduet dengan Bertrand Peto membawakan lagu dangdut berjudul “Dahsyat” milik Abiem. Ia mengenakan busana warna warni dengan celana panjang turkuois beraksen kerut dibalut luaran hitam motif garis vertikal.

Sebelumnya, sempat diberitakan bila tenggorokan Lesti diduga bergeser setelah dirinya mengalami KDRT dari Rizky Billar. Dokter yang saat itu menanganinya mengungkapkan bahwa hal itu bisa berdampak pada kondisi pita suara.

Baca Juga | Ramzi Beri Tanggapan Soal Isu Lesti Kejora Dipecat Jadi Juri D’Academy…

Lesti Kejora manggung di konser Betrand Peto. Foto: Dok. Instagram @betrandpetoputraonsu

Namun alih-alih kesusahan karena kerongkongannya diduga bergeser, Lesti malah tampil di panggung mewah tanpa raut muka terbebani. Malahan dengan penuh kegembiraan.

Hal ini sontak membuat netizen bertanya-tanya terkait keadaan tenggorokannya yang disebut geser itu. “Mana yang katanya sakit kerongkongannya,” tanya seorang warganet terhadap Lesti yang tampak baik-baik saja dalam video yang beredar.

Baca Juga | Meski Anaknya Dibanting dan Dicekik, Ini Alasan Ayah Lesti Kejora Maafkan…

Namun, ada juga seorang warganet yang memberi dukungan kepada Lesti untuk terus mencari uang mengingat suaminya Rizky Billar saat ini masih simpang siur terkait boikot KPI dari dunia hiburan tanah air.

“Cari cuan yang banyak, kasihan suami kamu gabisa eksis lagi,” cuit seorang warganet

Sebagai tambahan, konser yang digelar tersebut adalah konser pertama Bertrand Onsu, itulah mengapa ia mengangkat tema “It’s my`First Time.” Selain Lesti, konser itu juga dihadiri oleh beberapa penyanyi kondang lainnya seperti Slank, Titi DJ, dan Nassar. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here