3 Penampakan Studio Baru Rizky Febian yang Ternyata Bekas Garasi

0
88

Artis Rizky Febian makin mengembangkan karirnya di dunia musik. Tak main-main, dia tak hanya menjadi penyanyi dan pencipta lagu, tapi juga mulai merintis studio musiknya sendiri. Putra komedian Sule itu bahkan baru saja membangun sebuah kantor yang ternyata dulunya adalah bekas garasi mobilnya.

Dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Kuy Entertainment dan Taulany TV beberapa waktu lalu, Rizky menunjukkan garasi rumahnya yang telah ia renovasi ulang menjadi sebuah kantor. Meski tidak terlalu besar, namun pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu mengaku telah mengeluarkan biaya hingga Rp 150 juta demi membangun kantor sekaligus studio rekaman itu.

Hasilnya ternyata cukup memuaskan. Seperti ini potret kantor pria yang pernah digosipkan dengan aktris Anya Geraldine itu.

1. Dilihat dari depan, Rizky Febian tampak mengecat dindingnya dengan warna dominasi putih. Ada sebuah pintu untuk tamu yang ingin masuk. Tentu saja ada tulisan ”Kantor” di situ.

2. Suasana di dalam kantor ternyata lebih hangat. Selain meja dan kursi, ada pula karpet yang terpasang di lantainya. Dinding ruangan itu juga didominasi dengan warna putih. Sepertinya ruangan itu memang di-setting untuk meeting ataupun membahas pekerjaan.

3. Selain ruang rapat, ternyata ada pula studio rekaman yang ukurannya cukup mungil. Studio itu didesain dengan bergaya rumah kayu. Di tempat itu ada pula perlengkapan home recording yang cukup lengkap.

Dengan punya kantor dan studio rekaman sendiri, Rizky akan makin mengembangkan karirnya di dunia musik. Seperti diketahui, Rizky cukup sukses di bidang ini.

Hampir semua lagu-lagunya hits dan mendapat penghargaan. Salah satunya lagu Kesempurnaan Cinta yang mendapat penghargaan sebagai Lagu Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2016 dan Song of the Year di Indonesian Choice Awards 2016.

Tak hanya itu, Rizky juga telah mendapat banyak pernghargaan atas prestasinya tersebut. Di antaranya Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2016 hingga Best Asian Artist Indonesia di acara Mnet Asian Music Awards 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here