Nikita Mirzani Beber Fakta Tarif Fuji 30 Juta, Fadly Meradang: Itu Hak Kami!

fadly fuji 30 juta
Foto: Dok. Instagram Fadly Faisal

Fadly Faisal, kakak Fuji mulai gerah dengan tudingan miring yang dilontarkan Nikita Mirzani kepada adiknya. Gegernya masalah tarif 30 juta yang diminta Fuji saat diundang menjadi bintang tamu di Langit Entertainment. Membuat netizen mulai berbalik menyerang keluarga Pak Faisal.

Kasus ini bermula dari omongan Nyai Nikita yang membocorkan ada orang yang meminta tarif senilai 30 juta untuk jadi bintang tamu Langit Entertainment. Ketika publik berspekulasi bahwa itu adalah Doddy Sudrajat, Nikita lantas mengklarifikasi sebaliknya, “Yang minta 30 juta itu adiknya Bibi, Fuji,” tulis ibu 3 anak.

| Baca juga: Adu Gaya Adik Bibi-Vanessa, Fuji Vs Mayang yang Tengah Jadi Sorotan. Siapa Paling Keren?

Setelah ramai diperbincangkan dan menjadi bulan-bulanan kemudian fuji memberikan klarifikasinya atas tudingan tersebut. Ia berkata bahwa harga tersebut ia minta sebagai bentuk penolakan, lantaran kesal masih dalam suasana berkabung tapi sudah disuruh wara-wiri untuk memberikan pernyataan.

Pernyataan Fuji tersebut membuat Nikita meradang. Mau tidak mau, wanita yang selalu akrab dengan sensasi ini membocorkan isi chat Fuji atau manajemennya kepada Langit Entertainment, “Ini yang 30 juta yah netizen. Sudah ya jangan bar-bar lagi. Ini juga sudah minta izin sama tim Langit Entertainment.”

“Jadi Fuji dan Fadly itu sudah pasang tarif, kalau mau diundang ke stasiun tv berapa, kalau mau diundang podcast itu berapa,” ucap Nikita di Instagram story-nya.

Selesai mengunggah screenshot percakapan pihak Fuji dengan Langit Entertainment. Kini giliran Fadly yang panas. Melalui akun TikTok-nya, Fadly berkomentar, “Mau 30 juta kek, mau 10 juta kek ya itu hak kita nentuinnya. Nggak perlu ngomong soal nggak etis, karena lebih NGGAK ETIS lagi kalau soal budget diomongin ke publik,” tulis adik Bibi Andriansyah.

| Baca juga: Bikin Hati Adem! Yuk Intip Gaya Adik Bibi Andriansyah Saat Berhijab

Komentar Fadly ini terkesan kontradiktif dengan adiknya, Fuji. Meskipun begitu masih saja ada netizen yang tetap setia membela keluarga ini, dan berucap, “Cuma keluarga Fuji yang bisa mengalahkan segala ocehan Nikita. Wkwkwk, keren. Nggak ada netizen yang belain dia,” tulis akun @itsme.martin__

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here