Nicholas Saputra Akhirnya Posting Foto Wanita. Siapa Dia?

Aktor Nicholas Saputra bikin geger. Akun Instagram pribadinya tiba-tiba dibanjiri komentar bernada cemburu dari para netizen. Itu bermula saat ia mengunggah foto tanaman bakau dengan latar senja yang indah, serta siluet seorang wanita. Inilah yang membuat publik bertanya-tanya. Siapa wanita itu?

”Siapa dia mas, jelaskan,” tulis seorang netizen. ”Tolong beri klarifikasi. Jangan bikin aku cemburu, ya,” komentar netizen lain sembari diakhiri dengan emoticon galau. Dan masih banyak lagi yang bernada sama.

Komentar artis Reisa Broto Asmoro lebih unik lagi. Dia tidak hanya menulis komentar tapi juga menyebut sebuah akun, ”Kamukah itu @danuantari?” Akun @danuantari pun langsung menjawabnya, ”Sst..jangan bilang-bilang suamiku ya.”

Inilah foto yang bikin geger itu. (Foto. Instagram/nicholassaputra)

Sebenarnya tak mengherankan jika banyak komentar yang bernada seperti itu. Sebab sejak punyai akun Instagram hingga sekarang, Nicholas tak pernah mengunggah foto seorang wanita. Bahkan foto dirinya sendiri juga hampir tak pernah diunggahnya.

Sebaliknya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu lebih banyak mengunggah foto-foto pemandangan dan keindahan alam semesta. Menariknya foto-foto itu adalah hasil jepretan Nicholas sendiri. Begitu juga dengan foto yang sedang diributkan kali ini.

Foto yang juga jepretan pemain film 3 Doa 3 Cinta itu merupakan bentuk kampanye pelestarian lingkungan. Maklum, Nicholas Saputra memang sedang menggeluti berbagai kegiatan sosial dan penyelamatan lingkungan. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 bahkan didapuk sebagai sebagai duta UNICEF Indonesia.  

Sayangnya Nicholas tak menjelaskan secara detail tentang foto yang bikin geger kali ini. Termasuk siapa sosok wanita berambut pendek yang ada dalam foto itu. Lawan main Dian Sastrowardoyo dalam film Aruna dan Lidahnya itu hanya menuliskan keterangan tentang pentingnya tanaman bakau bagi kehidupan kita.

“Peran tanaman bakau di wilayah pesisir sangat penting bagi kehidupan kita. Selain mencegah abrasi, ekosistem bakau juga menjadi tempat berkembang biak beragam hewan laut,” tulisnya sebagai keterangan foto yang ia unggah, Selasa (27/7) lalu.

Melalui unggahannya tersebut Nicholas juga mengajak seluruh masyarakat untuk menanam pohon agar bisa melestarikan alam. “Mari ikut bersama @grabid mengurangi jejak karbon dengan #LangkahHijau menanam pohon di grb.to/MenanamPohon,” tulisnya mengahiri. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here