Naura Mengaku Tak Nyaman dengan Kehidupannya

0
79
konser-naura-4
Foto: Agnes/Nyata

Hidup tidak selalu sempurna. Kadang terasa sangat menyenangkan, tak jarang juga merasa sangat berat untuk dijalani. Dan semua terasa kian berat ketika diri kita mulai membandingkan dengan kehidupan orang lain.

Sebagai penyanyi yang tengah beranjak remaja, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang biasa disapa Naura, sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa ‘kurang’. Tidak jarang hal tersebut membuatnya tidak percaya diri, bahkan meragukan kemampuannya.

Lewat single terbarunya, Dikelilingi Cinta, putri sulung pasangan Baldy dan Nola B3 ini mencoba berkontemplasi segala kegundahannya dan mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan padanya.

“Pernahkah kamu merasa. Hidup tak seperti yang kamu inginkan…” setidaknya seperti itulah potongan lirik pembuka dari lagu Dikelilingi Cinta.

Baca juga: Gebrakan Baru Naura untuk Konser Terakhirnya

Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini, bercerita tentang pentingnya bersyukur dan selalu merasa cukup, walaupun di tengah ketidaksempurnaan. Lagu yang memiliki makna dalam ini, merupakan hasil curahan hati dari Naura sendiri.

Gadis kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini mengatakan, bahwa sebagai publik figur yang kini tengah beranjak dewasa, banyak hal baru yang ia alami dan rasakan. Meragukan apa yang dimiliki dan menginginkan apa yang dimiliki orang lain, merupakan dua perasaan yang cukup sering dirasakan.

Penyanyi 14 tahun tersebut mengaku tidak menyangka, lagu terbarunya ini akan sangat relevan dengan dirinya.

“Lagu ini memang hasil curhatan aku sama kak Mhala dan kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini jadi aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini,” ungkap Naura yang sempat menangis haru saat proses rekaman lagu ini.

Lewat lagu ini, Naura berharap akan banyak Teman Naura (nama penggemar) menjadi lebih mudah bersyukur dan merasa cukup. Karena hal itu pula yang Naura lakukan ketika dirinya tidak sedang merasa sempurna.

“Memang nggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Hanya saja tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima. Keluarga yang sayang sama aku, adik-adik yang selalu mendukung karier aku, juga teman-teman yang baik sama aku. Semua itu bisa membuat aku kembali merasa cukup dan bersyukur,” ungkap Penyanyi yang baru saja memenangi dua penghargaan dalam ajang AMI Awards 2019 untuk kategori artis anak-anak itu.

Baca juga: Curhat Naura yang Dibuat Kesal Devano di Lokasi Syuting

Untuk melengkapi lagu ini, sebuah lirik video telah disiapkan untuk Teman Naura. Selain itu, Dikelilingi Cinta ini akan dinyanyikan secara langsung pertama kali dalam konser Dongeng 4, yang akan diadakan di ICE BSD Tangerang, 21 Desember mendatang.

Konser Dongeng 4 akan menjadi salam perpisahan dari fase anak-anaknya untuk para penggemarnya. Itu akan menjadi Konser Dongeng terakhirnya. Karena putri dari Nola Be3 itu pun akan segera menanggalkan statusnya sebagai penyanyi cilik.

“Ada perasaan senang dan sedih, karena dalam dua belas hari ke depan, aku akan mengelar konser Dongeng Naura yang keempat sekaligus yang terakhir. Aku merasa senang karena aku akan kembali konser lagi, sedihnya sekarang konser Dongeng Naura tidak ada lagi, ini yang membuat aku sedih,” katanya.

Karena menjadi suguhan terakhir Naura sebagai penyanyi anak-anak, Konser Dongeng Empat bakal memberikan sajian baru dan berbeda dari biasanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here