Kejahilan Channing Tatum Menjadi Elvis Presley Untuk Godai Warga

Tampaknya seorang aktor terkenal pun, bisa juga menjadi sosok jahil yang menakutkan bagi orang lain. Hal ini dibuktikan dari kejahilan Channing Tatum, yang bekerja sama dengan Omaze dan (RED) dalam melakukan “prank.” Sosok cowok kekar itu disulap menjadi seorang karakter baru, yang mirip dengan penyanyi legendaris, Elvis Presley. Bagi pembaca yang tidak tahu, Elvis Aaron Presly merupakan penyanyi Rock and Roll yang berjaya di era 50-an. Ketenarannya menjadi salah satu budaya pop, dengan ciri khas rambut jambul dan pakaian putih ketat penuh bling-bling.

“Hei, apa kabar semua? Channing disini, dan saya disini didukung oleh (RED)” Sambut Tatum kepada penggemarnya. Saya disini bekerja sama dengan Omaze lagi, untuk menawarkanmu sebuah tantangan untuk bergabung bersama saya di Las Vegas, untuk menyambut malam dibukanya acara ‘Magic Mike Live’, suatu malam yang tak akan pernah kamu lupa,” sambung Tatum.

https://www.youtube.com/watch?v=LlKHykQQcPE

Channing Tatum yang tampil ala Elvis Presley itu, melantunkan lagu Love me Tender. Kostum yang dipakai Tatum adalah jumpsuit putih ikonik, dan juga kacamata hitam bling-bling. Kejahilan Channing Tatum ini juga diperlengkap dengan wig jambul ala Presley, sehingga kini ia benar-benar mirip dengan sang legenda.

522154-channing-tatum-omaze-video

Setelah berkostum lengkap ala Elvis Presley, kejahilan Channing Tatum dimulai di sebuah elevator yang sudah dipasang kamera lengkap setiap sudutnya. Tanpa malu, Tatum mulai menyanyikan lagu-lagu Presly dengan bergoyang gaya khas Presley saat manggung. Tentu saja tindakannya ini membuat beberapa warga menjadi takut. Ada juga yang berkata “Saya akan pakai (elevator) berikutnya. Saya tidak apa.”

Namun ada juga warga yang akhirnya ikut menikmati nyanyian Tatum. Kejahilannya ini ditutup di suatu bar, dimana ada beberapa penari tampan menyambut Tatum, dan akhirnya Tatum menunjukan wajahnya kepada warga yang ia ajak tersebut. Tentu saja banyak dari mereka tidak menyangka, bahwa Presley jejadian itu adalah sosok Channing Tatum. Setelah menampakan diri, para warga yang diajak ke bar akhirnya melakukan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here