Keseriusan Russell Crowe dan Pasangan Barunya

0
168

Kabar mengejutkan datang dari aktor Australia, Russell Crowe. Aktor yang kini menginjak umur 52 tahun tersebut dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Terri Irwin. Menurut sumber, mereka akan menikah pada tahun 2018 mendatang.

Terri Irwin merupakan mantan istri dari Steve Irwin, ahli hewan Australia yang sering tampil di televisi swasta. Steve meninggal setelah ditusuk ikan pari pada tahun 2006 silam. Sedangkan Russell Crowe, sudah resmi berpisah dengan pasangannya sejak tahun 2012 lalu. Setelah empat tahun, pada bulan Mei lalu ia mengatakan bahwa sudah mendapatkan dambaan hati baru, meski belum diungkapan siapa. Hubungan Russell Crowe dan Terri Irwin akhirnya mulai terungkap, setelah New Idea yang mengabarkan keduanya kini telah berpasangan.

hubungan russell crowe

“(Mereka) telah memendam perasaan rahasia satu sama lain. Dan kini, akhirnya mereka siap untuk membagikan kisah cinta mereka berdua kepada dunia.” Jelas New Idea terkait hubungan Russel Crowe dan pasangan barunya tersebut. Sebelumnya, mereka memang sudah saling berkenalan. Salah satu buktinya adalah, foto Russell Crowe bersama Terri yang diambil tahun 2007 lalu.

“Terri sangat gugup ketika pergi bersama kekasihnya, Russ, tetapi dia tidak ingin menyembunyikan hal itu lebih lama lagi,” kata nara sumber yang kenal dengan Terri Irwin kepada media. Teman dekatnya itu jugalah yang membeberkan, keduanya akan menikah di tahun 2018 mendatang. Meskipun demikian, baik pihak Russell Crowe maupun Terri Irwin belum mau memberikan tanggapan tentang rumor tersebut. Kita tunggu saja kabar baik dari mereka berdua.

hubungan russell crowe

Russell Crowe sebelumnya menikah dengan Danielle Spencer, penyanyi asal Australia, pada tahun 2003 silam. Mereka berpacaran sejak tahun 1989, hingga pernah muncul bersama dalam sebuah film layar lebar berjudul The Crossing. Dalam pernikahannya ini, mereka memiliki dua anak yaitu Charles Spencer Crowe dan Tennyson Spencer Crowe. Namun sayang, hubungan mereka berdua kandas di tahun 2012.