Evangeline Lilly Pamer Otot Lengannya untuk Film Kedua Ant-Man

0
96
Foto: Twitter @EvangelineLilly

Adalah gambaran dedikasi atas sebuah pekerjaan, yang diperlihatkan Evangeline Lilly di akun Twitter-nya. Meski banyak wanita yang merasa tabu untuk memiliki lengan berotot, namun hal tersebut tidak berlaku untuk aktris yang pernah berperan sebagai Tauriel di film The Hobbit ini.

Sehari sebelum syuting pertamanya untuk film kedua Ant-Man yang berjudul Ant-Man and the Wasp, Lilly pamer otot kedua lengannya di akun Twitter pribadinya. “#Wasp ready arms. ??. They better be. First official day of shooting for me tomorrow! ?. #putmeincoach!” – tulis Lilly mengiringi foto tersebut.

Coba bandingkan dengan foto dibawah, ketika Hope van Dyne—karakter yang diperankan Evangeline Lilly—tengah melatih Scott Lang di film pertama Ant-Man. Terlihat jelas bahwa Lilly telah melakukan latihan yang lebih untuk bisa membentuk otot lengannya seperti yang kita lihat sekarang.

Film kedua ini, adalah pertama kalinya Evangeline Lilly tampil sebagai The Wasp dan berduet dengan Scott Lang/Ant-man untuk membasmi kejahatan.

Selain kembalinya beberapa aktor utama dari film sebelumnya seperti Paul Rudd, Michael Peña dan Michael Douglas, film ini juga melibatkan beberapa aktor kawakan Hollywood seperti Michelle Pfeiffer, dan Laurence Fishburne yang dalam film Man of Steel dan Batman v Superman kemarin berperan sebagai Perry White, pimpinan dari Daily Planet tempat Superman bekerja.

Disutradarai oleh Peyton Reed, Ant-Man and The Wasp dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 6 Juli 2018.