Benarkah Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Cerai?

0
11
Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Sudah hampir setahun berlalu sejak September 2016 lalu, Angelina Jolie menggugat cerai suaminya, Brad Pitt. Tindakan Jolie pada waktu itu mengagetkan banyak pihak, dan menjadi berita utama di media-media selama berminggu-minggu. Banyak yang menyesalkan, mengapa Brangelina—sebutan Brad Pitt dan Angelina—harus bercerai.

Kini kabar terbaru muncul terkait proses perceraian mereka yang tak kunjung selesai. Seiring berjalannya waktu, sepertinya Angelina Jolie berpikir ulang dengan keputusannya waktu itu. Dikutip dari Us Weekly, disebutkan bahwa proses perceraian tersebut ditahan. “Mereka tidak melakukan apapun untuk melanjutkannya selama berbulan-bulan ini, dan tidak ada yang berpikir bahwa mereka akan melanjutkannya,” ucap sebuah sumber kepada majalah tersebut.

Baca juga: Chris Pratt dan Anna Faris Umumkan Perpisahan Mereka

Sampai saat ini masih belum jelas, hal apa sebenarnya yang membuat mereka berpisah. Berita yang beredar pada waktu itu, menyebutkan bahwa Brad melakukan tindak kekerasan kepada anaknya Maddox (15) saat berada di dalam pesawat. Dalam kesempatan lain, disebutkan bahwa Brad punya ketergantungan dengan alkohol. “Dia (Brad) suka membentak saat mabuk,” ungkap teman Jolie kepada Us Weekly.

Baca juga: Reaksi Angelina Jolie Saat Dituduh Mempermainkan Psikologi Anak

Namun keadaan berubah, kini Brad sudah lebih dari setengah tahun berhenti dari alkohol. Keputusan Brad untuk mengikuti terapi guna mengatasi ketergantungannya dengan alkohol dan rokok, membuat Angelina berpikir untuk menerimanya kembali.

“Dia (Brad) tahu dia punya masalah dan dia harus menyelesaikannya, dan itulah yang diinginkannya (Jolie),’ ucap sumber tersebut menambahkan. “Semuanya berpikir mereka akan kembali bersama lagi. Bukanlah hal yang mengejutkan jika mereka mengumumkan untuk menghentikannya (proses perceraian), dan mencoba semuanya lagi.”

Sepertinya Brangelina 2.0 bakal segera dimulai.