Babak Baru Kisah Cinta Katy Perry dan Orlando Bloom

0
53
Foto: Getty Images

Mungkinkah kembali bersama? Usai putus setengah tahun yang lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom kembali terlihat mesra saat menghadiri konser Ed Sheeran yang digelar di Staples Center, Los Angeles. Seorang penggemar mengabadikan foto keduanya saat ditengah keramaian. Perry terlihat bersandar kepada Bloom, dan keduanya sama-sama mengenakan topi baseball berwarna hitam.

“Mereka sepertinya kembali bersama,” ucap saksi mata tersebut kepada E! News. “Mereka berpelukan hampir sepanjang malam. Ia (Katy Perry) duduk dipangkuannya hampir sepanjang malam dan saling berciuman.”

https://twitter.com/PopCrave/status/896654631996190721

Keduanya memang terlihat mesra dan sangat menikmati malam itu. Meski begitu, masih belum jelas apakah mereka akan menyambung kembali hubungan asmara yang telah putus. Usai konser, baik Perry dan Bloom belum memberikan komentar terkait kejelasan hubungan mereka.

Setelah 10 bulan bersama, Katy memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Orlando pada Februari kemarin. Namun, keduanya masih menjalin komunikasi yang baik setelah itu. Sepertinya, kita tinggal menunggu waktu untuk mereka meresmikan hubungannya kembali.