Imutnya Spider-Man Cilik Buat Tom Holland Gemas Saat Sesi Wawancara

0
38

Sebagai satu-satunya superhero remaja yang muncul dalam film Marvel (sejak Iron Man), Spider-Man menjadi tokoh panutan yang pas untuk para anak muda.

Tidak terlalu tua, tidak terlalu kaku, dan mengalami masalah yang dialami oleh para remaja lainnya membuat Spider-Man menjadi hits dalam sekejap.

Tidak heran bila banyak anak yang menggandrungi sosok dengan identitas asli Peter Parker ini, termasuk Liam. Pewawancara cilik yang membuat Tom Holland (pemeran Spider-Man) dan Zendaya (pemeran MJ) dari film Spider-Man: Homecoming begitu terkejut ketika melihat sosoknya.

Image result for spider man homecoming gif

Hadir dengan kostum Spider-Man, Liam tampak malu-malu tapi mau ketika harus mewawancarai Tom dan Zendaya. Namun, bukan berarti pertanyaan yang ia lontarkan tidak keren, karena justru pertanyaannya-lah yang membuat sesi wawancara singkat ini begitu menyenangkan untuk dilihat.

3 Tokoh Perempuan Spider-Man: Homecoming Ini Begitu Inspiratif Para tokoh perempuan Spider-Man: Homecoming membuat film ini begitu berbeda dari film … [Read More]

spider-man cilik

Tom dan Zendaya yang tampak benar-benar menyukai Liam pun membuat acara ini terlihat begitu hidup. Banyak pembelajaran yang bisa diambil dari sesi wawancara ini, seperti tentang tidak semua superhero menyukai sumber kekuatannya (Tom mengaku tak menyukai laba-laba), atau apa yang sebenarnya membuat seseorang menjadi sosok pahlawan seperti yang dijawab oleh Zendaya.

So adorable!