Kisah Cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn Akhirnya Tertangkap Kamera

0
98
Sumber foto: Just Jared

Sejak terlibat drama permusuhan dengan Katy Perry, Taylor Swift sempat menghilang dari sorotan publik. Kini, Taylor kembali dengan kabar asmaranya.

Taylor diberitakan tengah menjalin hubungan dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Ini adalah cerita cinta baru Taylor, usai dirinya putus dengan Tom Hiddleston, yang memberikan dampak buruk pada reputasinya.

Tidak ingin hubungan percintaannya kandas lagi, Taylor berusaha untuk menutupi hubungan kali ini. Bahkan Taylor rela menyamar agar tidak terendus oleh para paparazzi.

Sayangnya, usaha kali ini tidak berjalan lancar. Setelah berhasil menutupi hubungan selama kurang lebih 7 bulan, Taylor pun tertangkap kamera saat bersama Joe menuju tempat kebugaran.

Sumber foto: The Image Direct.com

Pasangan ini terlihat menutupi mukanya dengan tudung jaket hitam dan payung, tidak tertangkap kamera paparazzi. Dengan pengawalan yang cukup ketat, Taylor dan Joe berhasil masuk ke dalam mobil.

Taylor Swift kini lebih menarik diri dari publik, agar kehidupan pribadinya tidak menjadi sorotan publik. Dengan seperti itu, pasangan ini merasa lebih nyaman untuk mengenal satu sama lain.

Sumber foto: The Image Direct.com

Mengutip E!, Taylor benar-benar ingin hubungannya dengan Alwyn berjalan tanpa bayang-bayang kamera pencari berita. Bahkan untuk menemui Alwyn, Taylor menggunakan jet pribadi dengan penjagaan yang ketat, dan memilih bandara kecil dan terpencil agar tidak terendus media.

Sumber tersebut juga mengatakan, bila Swift berada di Inggris, ia akan memastikan bahwa kedatangannya seakan-akan untuk tujuan bisnis, bukan untuk menemui Alwyn.