“Better clench up, Legolas.” Salah satu guyonan Tony Stark (Robert Downey Jr.) di film pertama The Avengers yang tak lekang oleh waktu. Kala itu, Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner) menjadi target bully Tony.

Meski aksinya sebagai Hawkeye di film Marvel tersebut membuat pria ini nampak lincah tanpa celah, namun Jeremy Renner tetaplah manusia biasa yang juga punya batas kemampuan.

Di film terbarunya yang berjudul Tag, Renner dikabarkan mengalami patah tulang saat syuting film yang berlokasi di Atlanta tersebut. Sayangnya, ia tidak mau menjelaskan secara detil bagaimana kecelakaan tersebut terjadi. Aktor berusia 48 tahun tersebut terlihat mengenakan taping di kedua lengannya.

“Ini bagian dari pekerjaan,” ucap bintang Marvel tersebut saat menghadiri screening filmnya yang lain, Wind River.

 

Film Marvel 2017 yang Bertabur Aktor Idaman Perempuan Mulai dari Chris Hemsworth sampai Chris Pratt, yuk cari tahu film Marvel 2017 … [Read More]

 

Bagi para penggemar film Marvel yang mengkhawatirkan kondisinya, kamu tidak perlu khawatir. Renner sudah memastikan bahwa kecelakaan tersebut tidak akan mengganggu jadwal syutingnya untuk film Avengers: Infinity War yang juga dikerjakan di Atlanta.

No, this was NOT a proposal 😧#fixedup #ouch

A post shared by Jeremy Renner (@renner4real) on

Fall down seven times…stand up 8! #fixedup #pushthrough

A post shared by Jeremy Renner (@renner4real) on

Renner mengalami retak di siku kanan dan pergelangan tangan kirinya. “Ini akan sembuh sebelum Avengers mulai lagi. Saya telah mematahkan siku kanan dan perelangan kiriku,” ucapnya. “Ini adalah wajah kesakitanku,” imbuhnya bercanda.

Sumber foto fitur: Variety.com