Indahnya Gaun Pengantin Miranda Kerr, Simpel Tapi Berkelas

0
159
Foto: Instagram @mirandakerr

Pada 27 Mei 2017 kemarin, Miranda Kerr–mantan bidadari Victoria’s Secret–resmi menikah dengan Evan Spiegel, CEO Snapchat. Pesta pernikahan yang digelar di kediaman mereka di Brentwood California ini, dibuat tertutup dari awak media.

Meski pesta pernikahannya sengaja tidak dibuat meriah, namun bukan berarti tidak berkelas. Di hari pernikahannya, Miranda tampil layaknya seorang ratu yang menawan dan sangat cantik. Foto-foto pernikahan mereka pun akan diterbitkan di majalah Vogue edisi Agustus 2017 nanti.

Kecintaan Chris Evans Terhadap Anjingnya Bakal Bikin Hatimu Meleleh Dibalik sosoknya yang tough saat berperan sebagai Captain America, Chris Evans juga … [Read More]

But thanks to Instagram, hari ini kita bisa melihat gaun cantik yang dikenakannya. Memakai rancangan Maria Grazia Chiuri, Miranda terlihat menawan dengan gaun putih lengan panjang, dengan arahan artistik oleh Dior. Ditambah lagi dengan hiasan kepala yang terbuat dari mutiara, buah karya dari Stephen Jones.

✨❤️✨

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Such a magical day ?❤️?

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Thank you Maria Grazia Chiuri and @dior for creating my dream wedding dress ✨❤️???t

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Meski gaun pernikahan terbilang sederhana, namun sangat berkelas. Bagaimana tidak, gaun tersebut terinsipirasi dari gaun pernikahan Grace Kelly, seorang ikon klasik Hollywood yang dinikahi oleh bangsawan Monaco, Pangeran Rainier III pada tahun 1956.

Pernikahan Grace Kelly. Sumber foto : Gamma-Rapho via Getty Images

Saat diwawancari oleh Vogue, Miranda mengatakan bahwa saat kecil, neneknya berkata jika laki-laki sangat mengutamakan penampilan. Oleh karena itu, penting sekali baginya untuk terlihat cantik.

Tidak hanya mendapat ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman, foto pernikahannya pun mendapat like dari mantan suaminya, Orlando Bloom. So sweet.