Gwyneth Paltrow Memutuskan untuk Lebih “Ramah” pada Diri Sendiri

0
43
pola hidup gwyneth paltrow
Sumber foto: Edit Magazine

Aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk lebih “ramah” kepada dirinya sendiri. Dalam wawancara dengan majalah digital Edit, perempuan kelahiran 27 September 1972 ini mengaku tidak berolahraga sesering dulu.

Dalam kesempatan itu, Paltrow mengungkapkan bahwa ia telah belajar untuk tidak ambil hati terhadap kritikan yang dilemparkan kepadanya. Kini, tak hanya kegiatan olahraganya berkurang. Ia juga makan apapun yang ia mau pada saat liburan.

Peraih penghargaan Oscar ini mengatakan terbiasa minum segelas anggur di rumah. Mungkin ditambah baguette dengan keju yang menetes, ditambah sedikit kentang goreng.

Curhat Para Selebriti Tentang Kondisi Mental Mereka yang Bikin Miris Curhat para selebriti ini siap membuka matamu akan kehidupan glamor mereka yang … [Read More]

Paltrow tak lagi mengalokasikan banyak waktu untuk berolahraga. Terlebih karena ia mulai menua, dan punggungnya sering terasa sakit jika terlalu banyak aktivitas fisik. Kondisi yang sedikit membuat depresi, ia mengakui.

Tapi, seiring dengan bertambahnya usia, Paltrow menemukan kebijaksanaan untuk menghadapi kritik. Ia juga mengatakan bahwa perempuan pada umumnya sering mendapatkan tekanan, terutama jika ia sukses dan menarik.

Tapi, dengan cepat ia menambahkan, “Saya tidak mengatakan bahwa saya menarik. Maksudku ketika kamu dianggap menarik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here