Pidato Miley Cyrus di Konser One Love yang Menggugah Hati

Pidato Miley Cyrus
Sumber foto: Kevin Mazur/One Love Manchester/Getty Images for One Love Manchester

Beberapa tahun belakangan, nama Miley Cyrus tidak lepas dari gambaran bad girl karena style yang ia bawa ke atas panggung. Namun kini, gambaran tersebut hilang begitu saja, seiring dengan penampilan baru Miley dan juga pidatonya yang menggugah dalam konser One Love Manchester untuk para korban terorisme.

“Tanggung jawab paling penting yang kita miliki adalah untuk menjaga satu sama lain.”

Kalimat tersebut membuat banyak media dan netizen tergugah. Sosok Miley yang kini berambut panjang dan berbalut baju putih, membuatnya tampak semakin angelic. Dirinya pun menambahkan bahwa setiap orang harus jujur pada dirinya sendiri, dan setiap orang harus mampu menjadi diri yang ia katakan kepada orang lain.

https://twitter.com/overlovemiley/status/871440293773627392?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.elle.com%2Fculture%2Fnews%2Fa45706%2Fmiley-cyrus-at-speech-one-love-manchester-concert%2F

“Dan Ariana, saya pikir ia telah membuktikannya. Ia berkata bahwa dirinya adalah panutan yang baik bagi para gadis muda di luar sana. Saya pikir dia benar-benar membuktikannya dengan membuat ini (konser One Love Manchester) dan mengajak kami (bintang tamu) untuk menjadi bagian di dalamnya.”

Tiket Konser Amal Ariana Grande Ludes dalam 6 Menit – Tabloid Nyata Konser Amal Ariana Grande sepertinya akan sukses besar. Tiket untuk konser bertajuk … [Read More]

Apa yang dikatakan Miley bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Tidak hanya menjaga diri sendiri, namun kita pun harus mau menjaga orang lain. Tidak perlu menunggu orang lain untuk membantu saudara yang sedang kesusahan, karena bila ada niat kita pasti akan bisa membantu mereka.

Konser yang digelar sebagai bentuk simpati akan teror yang terjadi, sekaligus untuk membuktikan bahwa teror tidak akan membuat Manchester takut ini, dikatakan akan terus berlanjut meski Inggris kembali diserang teror.

Seperti yang diketahui, Sabtu malam pada waktu London terjadi sebuah aksi teror dengan bom yang menewaskan sejumlah masyarakat sipil. Manajer Ariana Grande mengatakan bahwa kelanjutan konser One Love  yang juga membawa Katy Perry tersebut tidak akan ditunda, namun pengamanan akan diperketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here