Mesin Pesawat Jennifer Lawrence Rusak Diketinggian 9,4 Ribu Meter

0
74
Sumber foto: Matthias Nareyek/WireImage

Pesawat pribadi Jennifer Lawrence dilaporkan mendarat darurat setelah mengalami kerusakan mesin, pada hari Sabtu, 10 Juni, waktu New York. Beruntungnya, manajernya mengabarkan bahwa aktris 26 tahun tersebut selamat tanpa luka dari insiden tersebut.

Lawrence dikabarkan baru saja selesai mengunjungi keluarganya di Louisville, Kentucky, sebelum ia lepas landas. Setelah mencapai ketinggian 31.000 kaki, atau sekitar 9.400 meter dari permukaan laut, mesin pertama dari pesawat tersebut diinformasikan rusak.

Kerusakan mesin pertama tersebut membuat pilot mencoba melakukan pendaratan darurat. Namun sialnya, mesin kedua pun ikut rusak ketika pendaratan darurat dilakukan.

Tampilan No Makeup Jennifer Lawrence yang Mirip Denganmu Sosok no makeup Jennifer Lawrence ini mirip sekali dengan sosok bahagiamu yang … [Read More]

Beruntung, karena pilot sudah melakukan proses pendaratan darurat ketika mesin pertama rusak. Pilot berhasil mendaratkan pesawat itu di daerah Buffalo, New York, meskipun ada hambatan dari mesin kedua.

Tidak ada laporan lebih lanjut mengenai apa yang menyebabkan mesin pesawat rusak. Namun yang jelas, selamatnya Jennifer Lawrence membuat banyak pihak mengucapkan syukur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here