Selama ini Chris Evans tampil bugar setiap muncul di depan publik. Tapi rupanya pemeran Captain America ini mengaku kesulitan untuk menjaga bentuk tubuhnya saat ini.

Berbicara pada koran Metro yang dilansir oleh Female First, aktor 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran.

“Banyak waktu yang saya habiskan di gym — itu berat.”

Proporsi Chris Evans sebagai Captain America selalu tampak kokoh dan  prima. Hal ini bisa membuat kamu merasa bahwa ia dengan mudah membentuk badan tersebut.

pemeran captain america
Sumber gambar: moviepilot.com

Namun rupanya, Chris Evans merasa bahwa usianya juga menjadi faktor yang membuat badannya lebih susah untuk dibentuk daripada saat ia muda dahulu.

“Badan saya tidak dengan mudah mampu menjadi seperti sekarang dan pembentukan badan ini menjadi semakin susah seiring dengan usia saya.”

Lelaki yang baru saja putus dari Jenny Slate ini menambahkan bahwa saat ini, sekeras apapun ia berolahraga, dirinya tetap bisa merasakan bahwa ada bagian tengah perutnya memiliki area yang empuk, seperti tak pernah terlatih.

Tetapi Chris Evans rupanya tidak menyerah, dirinya membuka diri pada Metro bahwa ia sedang melakukan diet untuk mendapatkan badan yang diinginkan.

“Jadi (karena membentuk badan sudah tidak semudah saat masih muda), saya harus mulai diet sedikit-sedikit. Tidak terlalu ketat, tetapi jelas tidak boleh ada es krim tengah malam.”

Pengakuan Chris Evans Akan Para Mantan yang Siap Dipeluknya Punya banyak mantan tidak berarti punya banyak musuh, inilah pengakuan Chris Evans … [Read More]

Aw, ChrisSayang sekali ia harus merelakan kelezatan es krim yang disantap malam hari.

Ternyata, meskipun tampak tak bermasalah dengan membentuk badan six pack, Chris Evans pun mengalami masalah yang tidak mudah dalah membuat badan Captain America tersebut. Semoga berhasil, ChrisBut a little bit of fat is fine too, right?

Sumber foto fitur: esquire.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here