Sumber foto: Mike Coppola/Getty Images (kiri), Steve Granitz/WireImage (kanan)

Dikenal sebagai majalah dengan data yang akurat, Forbes baru saja mengumumkan daftar entertainer dengan pendapatan terbanyak. Hasilnya? Cukup mengejutkan! Terutama di daerah industri musik. Mega Diva Beyonce yang sempat bercokol di posisi pertama harus turun takhta dan menyerahkan gelar tersebut kepada orang lain. Siapa dia?

Sean “Diddi” Combs, rapper asal Amerika berhasil menggeser posisi Beyonce–dan semua musisi lainnya–setelah berhasil meraih 130 juta dolar, atau sekitar 1,7 triliun rupiah dalam jangka waktu satu tahun.

Dirinya meraup begitu banyak pendapatan karena beberapa hal, yakni tur reuni yang ia jalankan bersama Bad Boy Family, kerja sama dengan merek vodka Ciroc, dan juga kesuksesannya dalam bisnis fashion di bawah merek Sean John.

Beyonce yang harus rela turun ke posisi kedua dihitung memiliki pendapatan 105 juta dolar, atau hampir 1,4 triliun rupiah dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Berbeda dengan Comb, penghasilan Beyonce berasal dari album terbarunya, Lemonade, dan Formation World Tour.

Selain kedua musisi di atas, The Weeknd dan Taylor Swift juga masuk dalam daftar 100 entertainer terbaik kali ini. Mereka mewakili dunia musik di posisi 6 dan 49.

7 Perempuan Muda Berpengaruh 2017 Versi Forbes di Bawah 20 Tahun Meski masih berusia di bawah 20 tahun, perempuan muda berpengaruh 2017 ini memiliki dampak … [Read More]

Tahun lalu, Taylor Swift berada di posisi pertama. Tetapi tanpa adanya tur atau album baru, ia harus melesak jatuh ke nomor 49.

Sedangkan The Weeknd, yang terpampang di sampul majalah Forbes terbaru, berada di posisi keenam dengan penghasilan sebesar 93 juta dolar, atau 1,2 triliun. Sebelumnya, ia berada di posisi ke-27.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here