Kabar Leonardo DiCaprio putus dengan Nina Agdal bulan lalu memang mengagetkan banyak pihak, termasuk Leo sendiri. Seperti masih susah melupakan Nina, Leo terus tampil di depan publik bersama teman-temannya untuk mencari pelipur lara.

Setelah sumber terpercaya dari Leo mengatakan kepada PEOPLE bahwa teman-teman dari pemeran Jake di Titanic ini sadar bahwa hubungannya dengan Nina tidak akan bertahan, Leo kerap ditemui hangout bersama mereka.

Awal minggu ini ia ditemukan sedang bercengkrama dengan Tobey Maguire dan mantan istri Maguire yang baru saja resmi bercerai, Jennifer Meyer. Ia pun terlihat tersenyum bersama anak-anak dari Maguire and Meyer.

Leonardo DiCaprio putus
Sumber foto: BACKGRID

Tidak hanya dengan Maguire, Leo pun tertangkap kamera sedang menikmati jalan-jalan seru bersama salah satu teman dekatnya yang lain –yang juga baru saja menjadi mantan Katy Perry–, Orlando Bloom.

Leonardo DiCaprio putus
Leo, Tobey, dan Bloom — Sumber foto: LRNYC / MEGA

Sosok para lelaki yang baru saja single ini tentu menarik perhatian publik. Seolah Leo sedang ingin menghibur dirinya dengan boys day out bersama kedua aktor rupawan ini.

Ketiganya ditemukan berjalan-jalan di East Village sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli es krim.

Well, apa yang lebih baik daripada es krim di tengah cuaca panas bersama para sahabat –yang juga baru saja single sepertimu–? Nice move, Leo.

Transformasi Leonardo DiCaprio di Carpet Merah dari Masa ke Masa Berkarir sejak 1979, inilah transformasi Leonardo DiCaprio setiap kali menghadiri ajang penghargaan film. [Read More]

Menurut seorang sumber yang berbicara pada PEOPLE, Leo memang bersikap berbeda ketika ia menjalin kasih dengan Nina. Dirinya yang tidak sering menampakkan rasa cintanya di depan publik mendadak melupakan hal itu ketika ia bersama Nina.

Leo saat masih bersama Nina — Sumber foto: BlayzenPhotos / AKM-GSI

Bisa dikatakan, putusnya Leo dengan Nina membawa pukulan yang berat bagi aktor 42 tahun ini. Tidak heran bila ia memutuskan untuk sering hangout bersama para sahabatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here