Lagu Perpisahan T-Ara,

Setelah diumumkan secara resmi bahwa T-Ara tidak akan memperpanjang kontraknyagirlband kenamaan asal Korea Selatan ini rupanya tak menunggu lama untuk merilis single perpisahan mereka yang berjudul What’s My Name. Tak pelak, single ini pun menjadi lagu yang begitu populer dalam waktu singkat, termasuk di Tiongkok.

Hanya dua hari setelah perilisannya, lagu yang juga menjadi judul mini album terakhir T-Ara ini telah diputar lebih dari 60 ribu kali di situs musik Tiongkok, YinYue Tai.

Jumlah fantastis dalam waktu singkat ini membuat What’s My Name menjadi music video nomor satu di chart situs musik populer tersebut.

Yang menarik dari What’s My Name milik T-Ara ini adalah karena lagu tersebut memiliki nada dan tempo yang tidak kalah dengan musik up beat mereka sebelumnya, cenderung terlalu ceria untuk lagu perpisahan.

Tetapi meski terkesan bahagia, ternyata What’s My Name memiliki lirik yang cukup menyesakkan hati, terutama untuk penggemar mereka.

Seakan-akan T-Ara sedang berbicara kepada penggemarnya dan terus berharap mereka bisa mendukung para mantan anggota T-Ara, walau ini adalah terakhir kalinya mereka tampil bersama-sama.

40 Selebritis Korea Paling Berpengaruh 2017 Versi Forbes Majalah Forbes Korea tahun ini kembali merilis nama selebritis Korea yang termasuk … [Read More]

Setelah perpisahan ini, para anggota T-Ara dikonfirmasikan akan going solo alias dipromosikan sendiri-sendiri. Mereka akan tetap mengisi kancah hiburan Korea Selatan, tetapi bukan sebagai T-Ara.

Sumber foto fitur: allkpop.com