Tiket Konser Amal Ariana Grande Ludes dalam 6 Menit

Sumber foto: Billboard

Belum lama ini, konser Ariana Grande di Manchester diguncang oleh serangan teroris menggunakan bom. Kini, penyanyi berusia 23 tahun ini hendak menggelar konser yang dipersembahkan untuk para korban serangan tersebut. Niat baiknya disambut para penggemar. Tiket konser amal bertajuk One Love Manchester ini habis terjual hanya dalam waktu enam menit.

Akibat mentalnya terpukul oleh aksi teror, Ariana menghentikan rangkaian konser berikutnya. Tapi, yang telanjur memesan tiket takkan rugi. Tiket tersebut bisa ditukar untuk untuk menonton konser One Love Manchester. Para penonton konser 22 Mei yang tragis itu juga bisa kembali hadir secara gratis.

Ariana Grande Bakal Gelar Konser Lagi di Manchester Setelah konsernya dinodai serangan bom, seolah ingin membalas, Ariana Grande siap gelar … [Read More]

Sayangnya, minat luar biasa untuk tiket konser ini terganggu oleh ulah sejumlah calo. Mereka tega beli tiket untuk dijual lagi dengan harga lebih mahal. Padahal yang mengantre tiket tersebut sangat banyak. Ticketmaster UK selaku penyedia tiket resmi untuk konser ini, berusaha membatalkan tiket yang hendak dijual kembali oleh para calo tersebut.

One Love Manchester akan digelar pada Minggu waktu setempat, di stadion kriket Emirates Old Trafford. Seluruh pendapatan konser amal ini akan diberikan kepada We Love Manchester Emergency Fund, yang didirikan oleh Dewan Kota Manchester bersama Palang Merah Inggris. Dana tersebut utamanya digunakan untuk membantu para korban serangan teror beserta keluarganya.

Bom Konser Ariana Grande Sisakan Trauma Mendalam Bom konser Ariana Grande menyisakan trauma bagi pelantun Side to Side tersebut, … [Read More]

Cukup banyak musisi terkenal akan menemani Ariana Grande di panggung konser. Mereka adalah Miley Cyrus, Katy Perry, Justin Bieber, Pharrell Williams, Usher, Black Eyed Peas, Coldplay, Take That, serta Niall Horan dari One Direction. Selain itu, bintang pop Robbie Williams dan girlband Little Mix juga dikonfirmasikan ikut serta.

Lalu, bagaimana dengan kelanjutan rangkaian konser Ariana? Ia akan melanjutkannya bulan depan, setelah usainya One Love Manchester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here