George Clooney Habiskan 86 Miliar Demi Keamanan Si Kembar

keluarga George Clooney masalah berakhir
Sumber foto: Just Jared

6 Juni 2017, George Clooney resmi menyandang status sebagai ayah. Istrinya, Amal Alammudin melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Alexander dan Ella.

Sebagai orang tua baru, George Clooney dan Amal ingin memberikan yang terbaik kepada kedua buah hati. Keamanan dan kenyamanan putra dan putrinya pun menjadi fokus utama mereka.

Untuk memastikan keamanan Alexander dan Ella, pasangan ini menghabiskan 3,18 juta dolar Amerika, setara 42,2 miliar rupiah, untuk menyewa pengawal bagi kedua bayi tersebut.

Pengawal yang disewa George dan Amal dikatakan akan mengawal kemanapun kedua bayi kembar ini berpergian. Tidak hanya itu, mereka juga bergiliran menjaga ruang anak.

Rahasia Langsing Setelah Melahirkan dari Gal Gadot yang Mudah Ditiru Meski baru melahirkan, Gal Gadot bisa tetap tampak langsing dan fit. Sebenarnya, … [Read More]

Tidak hanya menyewa pengawal khusus untuk keamanan Alexander dan Ella, George dan Amal menghabiskan dana sekitar 2 juta dolar Amerika atau setara dengan 26,6 miliar rupiah, untuk merenovasi rumah mereka demi kenyamanan kedua buah hatinya.

Belum cukup dengan itu semua, kedua orang tua baru ini juga memasang sensor pendeteksi gerak dan laser senilai 16,8 miliar rupiah untuk keamanan rumah yang ditempati kedua bayinya.

Mesin Pesawat Jennifer Lawrence Rusak Diketinggian 9,4 Ribu Meter Sabtu kemarin, pesawat Jennifer Lawrence rusak saat berada diketinggian 31 ribu kaki. Beruntung … [Read More]

Terdengar terlalu memanjakan? Well, George dan Amal memang mengakui bahwa mereka sangat memanjakan kedua buah hatinya. Datangnya Alexander dan Ella di kehidupan George yang sudah berumur lebih dari setengah abad membuatnya begitu bahagia dan tidak bisa membendung rasa tersebut.

Tidak heran kalau dirinya begitu memanjakan kedua anaknya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here