Moviegoers Wajib Nonton 3 Film Cannes 2017 Berikut Ini

0
164
Nicole Kidman dalam salah satu adegan The Killing of a Sacred Deer. (Sumber foto: IndieWire)

Film Cannes 2017 memang tidak semuanya akan bisa kamu nikmati di bioskop lokal, tetapi tiga film di bawah ini akan sangat sayang untuk dilewatkan bagi para penggemar film. Meski bukan film kelas atas, namun beberapa judul yang masuk di Cannes 2017 ini, siap memberikan pengalaman berbeda bagi para moviegoers.

1 film cannes 2017
Sumber gambar: awardscircuit.com

The Killing of a Sacred Deer

Akan dirilis pada 3 November 2017, The Killing of a Sacred Deer adalah film thriller besutan sutradara Yunani, Yorgos Lanthimos. Kamu yang suka nonton film dengan komedi yang tabu mungkin mengenali Lanthimos dari film yang rilis tahun 2015, The Lobster –sebuah film komedi tabu dengan suasana distopia—.

The Killing of a Sacred Deer menghadirkan Collin Farrel yang sebelumnya bermain di The Lobster, untuk berakting sebagai ahli bedah. Di mana Farrel memiliki hubungan yang dekat dengan anak dari seseorang yang mati di meja operasinya.

Setelah mengadopsi anak tersebut, dirinya justru mendapati bahwa sang anak bertingkah laku yang mengerikan, sehingga Farrel harus membuat keputusan yang sangat, sangat buruk.

6 Film Terbaru Juni 2017 yang Siap Buat Puasamu Makin Sejuk Sebelum memutuskan untuk berangkat, cari tahu dulu yuk daftar film terbaru Juni 2017 … [Read More]
2 film Cannes 2017
Sumber gambar: indiewire.com

The Florida Project

Nama Sean Baker mendadak tenar pada tahun 2015, dirinya menyutradarai film berjudul Tangerine yang cukup disukai di Cannes tahun itu karena ceritanya yang mengalir. Kini, sutradara asal Amerika Serikat ini kembali dengan The Florida Project.

Sean kembali menceritakan tentang dua orang perempuan di The Florida Project —sama seperti Tangerine–. Namun, bila dulu yang dibawa adalah dua orang perempuan dewasa, The Florida Project menghadirkan kisah ibu dan anak yang sedang melakukan perjalanan bersama.

The Florida Project dikatakan mampu memaksa para penontonnya untuk menitikkan air mata, karena anak kecil yang bernama Moonee tersebut harus kehilangan kepolosonnya setelah mengetahui kerasnya dunia.

5 Film Keluarga Wajib Tonton 2017Tahun ini, ada beberapa film keluarga wajib tonton yang harus masuk ke … [Read More]
3 Film Cannes 2017
Sumber foto: variety.com

Wonderstruck

Film yang disutradarai oleh Todd Haynes ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Brian Selznick. Dikabarkan akan rilis pada akhir Oktober, sederetan bintang ternama seperti Julianne Moore dipastikan hadir di film ini.

Wonderstruck memiliki setting di tahun 1927 dan 1977, dan kamu akan diajak untuk melihat drama yang saling berhubungan dalam kurun waktu 50 tahun tersebut. Bercerita tentang Rose yang tuli yang mencari sosok idolanya, Lilian Mayhew, dan Ben yang tak bisa mendengar di satu telinganya di mana ia lari ke New York untuk mencari ayahnya.

4 Proyek Film Ambisius dari Universal PicturesSeolah ingin menyaingi Disney dan WB dengan MCU dan DCEU-nya, Universal Pictures … [Read More]

Hubungan antara Rose dan Ben yang hidup di era berbeda akan dibuka perlahan-lahan dalam Wonderstruck. Bagi kamu yang menyukai film drama keluarga, Wonderstruck harus masuk ke dalam daftar nontonmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here