Sumber foto: Disney Pixar

Pesona animasi Frozen sepertinya belum pudar. Disney masih terus memproduksi side story untuk kisah Putri Anna dan Ratu Elsa tersebut. Setelah Frozen Fever yang rilis awal Maret 2015 kemarin, Disney kembali merilis film pendek terbaru berjudul Olaf’s Frozen Adventure yang akan tayang akhir tahun nanti.

Bekerjasama dengan Pixar, Disney akan memboyong animasi dengan durasi 21 menit ini ke layar lebar, pada 22 November nanti. Dilansir dari E! Online, Olaf’s Frozen Adventure akan menjadi film pembuka untuk animasi Coco buatan Pixar.

“Keduanya (Coco dan Olaf’s Frozen Adventure) adalah pasangan yang sempurna–dua film tersebut sama-sama indah, film yang hangat tentang keluarga dan bagaimana masyarakat membawa sebuah tradisi agar tidak lekang oleh waktu,” ungkap John Lasseter, selaku ketua tim kreatif dari Walt Disney dan Pixar Animation Studio.

Animasi pendek ini akan kembali menghadirkan empat karakter utama Frozen, yakni Elsa, Anna, Olaf dan Kristoff, bersama dengan pengisi suara mereka terdahulu. Selain kostum baru untuk karakter-karakternya, featurette ini juga memberikan empat lagu baru.

Olaf's Frozen Adventure
Sumber foto: Disney Pixar
3 Fakta Cars 3 yang Bisa Diintip Dari Review Para KritikusSebelum memutuskan mau nonton atau tidak, cari tahu dulu fakta Cars 3 yang … [Read More]

Tidak hanya itu, Disney juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel dari Frozen di bioskop pada tahun 2019. Sedangkan untuk trailer penuh dari Olaf’s Frozen Adventure akan dirilis bersamaan dengan rilisnya Cars 3 minggu ini. Tidak sabar? Kami juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here