Selamatan Anak Kembar? Jay Z Putuskan Ganti Nama Lagi

0
46
Anak Kembar Jay Z

Baru saja kedatangan anak kembar, sepertinya Jay Z ingin memberikan suasana berbeda untuk karirnya. Sebelum ini, ia gila-gilaan dalam memfasilitasi persalinan sang istri, Beyoncé, dengan rumah yang dirubah jadi ruang bersalin. Kini, ia umumkan dirinya berganti nama panggung (lagi).

Sebelumnya, Jay Z dikenal dengan nama Jay-Z. Garis penghubung antara huruf Y dan Z tersebut dihilangkan setelah ia merilis album Magna Carta Holy Grail pada 2013. Sekarang, ia kembali mengganti nama tersebut, hampir bersamaan dengan tanggal rilis visual album-nya, 4:44.

Lalu, apa nama Jay Z kini? It’s JAY-Z.

Yep, ia mengganti penulisan namanya dengan menghadirkan ulang garis pengubung, serta menuliskan semua hurufnya dengan kapital. Terlihat lebih keren, memang.

Awas Baper! Kelakuan Suami Gal Gadot Ini Bikin Iri Banget, deh!Nama Yaron Varsano memang kurang dikenal di dunia Hollywood, namun suami Gal … [Read More]

Selamat pada JAY-Z! Semoga nama baru ini bisa memberikan angin segar bagi kiprahnya sebagai rapper di dunia musik. Rasanya seperti orang tua yang melakukan selamatan anak baru lahir ya?

Sumber foto fitur: vanyaland.com