Sudah nonton Wonder Woman? Kalau sudah, berarti kamu seharusnya tahu bahwa Diana Prince—Wonder Woman—datang dari Themyscira. Tempat yang penuh dengan para perempuan tangguh, yang disebut sebagai Amazon.

Usut punya usut, ternyata para pemeran Amazon yang direkrut punya berbagai macam latar belakang. Mulai dari atlet hingga supermodel, kenalan lebih dekat dengan mereka, yuk!

1. Mantan Angel dari Victoria’s Secret sebagai tangan kanan Queen Hippolyta

A post shared by Doutzen Kroes (@doutzen) on

Doutzen Kroes adalah model dan aktris berkebangsaan Belanda. Ia memulai karirnya pada tahun 2003 dan populer dalam waktu cepat. Dalam usia 32 tahun, Kroes kini sudah memiliki dua anak and still rocking.

Siap-siap Terpesona, Inilah Evolusi Gaya Berbusana Gal Gadot Tidak hanya sempurna sebagai Wonder Woman, di luar perannya itu ia juga … [Read More]

2. Top 3 Thaiboxer yang juga merangkap stuntman-pun ikut andil di film ini

Pemilik nama lengkap Madeleine Vall Beijner yang biasa dipanggil Madde ini, adalah seorang stuntman yang sempat menjadi petarung pada tahun 2004 hingga 2015. Dirinya termasuk menjadi salah satu Thaiboxer terkuat di kelasnya.

3. Para atlet CrossFit yang juga mantan penari berhasil tampil mendominasi di Wonder Woman

A post shared by Hari James (@harijamespt) on

Brooke Ence (kiri) menjadi highlight di dunia CrossFit—olahraga yang menggabungkan aerobik, body weight exercise, dan angkat beban ala Olimpiade—setelah dirinya melakukan debut pada tahun 2015.

Sama seperti Ence, Hari James (kanan) juga adalah seorang atlet CrossFit yang berfokus di Atlantic Way. Penampilannya mereka Amazon memang tidak banyak, namun keduanya tampak begitu kuat! Well, look at those muscle works.

4. Tidak lupa, atlet hetatlon juga ambil andil sebagai representasi women of color di film Wonder Woman

A post shared by Moe Sasegbon (@moeshash) on

Pemilik nama Moe Sasegbon ini tidak hanya bekerja sebagai fisioterapis, tetapi juga seorang atlet heptatlon, olahraga yang menggabungkan tujuh cabang track and field sekaligus.

Film ini memang tidak segan untuk membawa para perempuan hebat bergabung di dalamnya. Wonder Woman mendapat banyak pujian dari kalangan feminis, karena dianggap menyalurkan aspirasi mereka.

7 Fakta Wonder Woman yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film-nya Sebelum nonton film Wonder Woman yang bakal booming ini, kenalan lebih dekat … [Read More]

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Woman menjadi film box office dengan sutradara perempuan pertama dengan pendapatan di atas 100 juta dolar Amerika (dan uang ini akan terus mengalir). We should be proud of this, ladies!