3 Serial Televisi Paling Pas Untuk Ngabuburit

0
103
Sumber foto: ABC

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu dalam ngabuburit adalah dengan menonton acara televisi. Selain karena durasinya yang lama, acara televisi mampu membuat penontonnya lupa waktu, benar bukan?

Daripada bingung memilih acara TV, berikut tiga serial TV pilihan redaksi yang paling pas untuk ngabuburit.

1And Then There Were None

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agatha Christie, And Then There Were None cocok untuk menjadi teman ngabuburit karena formatnya adalah miniseries. Terdiri dari tiga episode, serial ini mendatangkan sejumlah aktor yang cukup terkenal seperti Charles Dance (Tywin Lannister–Game of Thrones), Aidan Turner (Kili–Hobbit), dan bahkan Sam Neill (Alan Grant–Jurassic Park).

4 Proyek Film Ambisius dari Universal Pictures – Tabloid Nyata Seolah ingin menyaingi Disney dan WB dengan MCU dan DCEU-nya, Universal Pictures … [Read More]

Bercerita tentang delapan orang yang diundang ke pulau tak berpenghuni di Inggris, And Then There Were None menyajikan setting akhir tahun 30-an yang klasik dan mencekam. kedelapan undangan ini ternyata tidak saling mengenal satu sama lain, mereka hanya tahu bahwa mereka diundang oleh “Tuan dan Nyonya Owen”.

Sumber foto: indianexpress.com

Keanehan tidak berhenti di situ saja, karena setelah mereka singgah di mansion mewah yang disediakan, satu demi satu dari mereka meninggal dengan cara yang mengerikan. Tidak ada cara lain untuk bertahan hidup selain dengan menemukan siapa pelakunya. Tetapi kecurigaan yang ada di antara para tamu yang tak saling kenal ini pun, semakin tinggi seiring dengan berkurangnya jumlah mereka.

Siapa sebenarnya pembunuhnya? Lalu mengapa Tuan dan Nyonya Owen menargetkan delapan orang tersebut?

2Modern Family

Sumber foto: ABC

Ingin menonton sesuatu yang ringan dan membawa gelak tawa? Modern Family bisa menjadi pilihan. Sudah diputar hingga season ke-8, serial televisi ini menghadirkan Sofia Vergara yang dikenal sebagai salah satu aktris latina paling populer saat ini.

5 Film Keluarga Wajib Tonton 2017Tahun ini, ada beberapa film keluarga wajib tonton yang harus masuk ke … [Read More]

Phil Dunphy adalah seorang kepala keluarga dengan tiga anak yang bekerja sebagai agen real estate. Dirinya memiliki seorang istri yang cantik, namun memiliki sifat temperamental dan tidak mau kalah. Anak-anaknya pun tidak kalah membuatnya pusing karena sifat mereka yang bertolak belakang. Belum lagi, ia harus dihadapkan dengan keluarga istrinya yang tidak kalah eksentrik.

Sumber foto: ABC

Modern Family adalah komedi keluarga yang cocok ditonton bersama dengan pasangan atau ayah dan ibu. Bercerita tentang suka-duka keluarga, serial yang mendapat banyak review positif ini memberikan banyak pesan moral.

3Ex-Girlfriend Club

Sumber foto: dramafever.com

Penggemar drama Korea jangan sampai kelewatan judul yang satu ini, karena Ex-Girlfriend Club menghadirkan sederet aktor kawakan serta cerita yang unik untuk diikuti.

Mengisahkan tentang seorang komikus webtoon, Bang Myeong-soo yang menggunakan pengalaman pribadinya dengan para mantan pacarnya untuk referensi komik yang ia buat. Bahkan, tokoh-tokoh di dalamnya pun sangat mirip dengan para mantan dari Myeong-soo.

Sumber foto: couch-kimchi.com

Karena begitu populer, komik ini akhirnya diminta untuk dijadikan sebagai sebuah film. Menariknya lagi, produser dari film ini ternyata adalah mantan terbaru dari Myeong-soo! Entah untuk alasan apa, akhirnya mantan tersebut juga mengajak semua mantan Myeong-soo yang lain untuk bergabung di film ini. Wah, bagaimana jadinya ya?

10 Fakta Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Sementara Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tayang di … [Read More]

Tiga serial TV untuk ngabuburit ini tidak hanya akan membuat waktu puasa terasa berlalu dengan cepat, tetapi juga akan memberikan tontonan yang berisi. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menonton acara-acara di atas ya!