Sebagai aktor, Leonardo diCaprio dikenal cukup produktif. Tapi, ia lebih produktif lagi dalam hal menimbun mantan. Contoh yang terbaru adalah Nina Agdal, model pakaian renang yang baru setahun dipacarinya. Leo dan Nina terakhir terlihat bersama April lalu, dan kini hubungan mereka sudah usai.

Best. Day. Ever. ?? @theswimmingpigs

A post shared by Nina Agdal (@ninaagdal) on

Leo mulai menjalin hubungan dengan model asal Denmark itu Mei tahun lalu. Mulanya diam-diam, tapi para wartawan mengendus liburan bersama mereka di New York dan Kepulauan Bahama. Kabar pun terkonfirmasi ketika Leo kedapatan mencium bibir Nina dalam suatu kencan di pantai Malibu, California, musim panas tahun lalu.

Transformasi Leonardo DiCaprio di Carpet Merah dari Masa ke Masa Berkarir sejak 1979, inilah transformasi Leonardo DiCaprio setiap kali menghadiri ajang penghargaan film. [Read More]

Sebelum berpacaran dengan Leo, Nina pernah berpasangan dengan Adam Levine. Itu sebelum vokalis Maroon 5 tersebut menikahi Behati Prinsloo, yang juga model. Nina sendiri lebih dikenal sebagai anggota Elite Models yang tampil dalam sampul Sports Illustrated edisi pakaian renang, serta berpose untuk Victoria’s Secret.

Foto: Derek Kettela

Anne Vyalitsyna punya tiga kesamaan dengan Nina Agdal, yaitu sebagai model Victoria’s Secret, mantan Adam Levine, sekaligus mantan Leonardo diCaprio.

Putusnya Leo dengan model berusia 25 tahun ini, kata suatu sumber, berlangsung damai. Mereka telah berpisah, tapi tetap berteman, begitu sang sumber menceritakan kepada People.com. Belum ada penjelasan dari pihak Leo maupun pihak Nina sendiri.

Nina mengisi daftar panjang perempuan selebriti yang pernah dipacari oleh seorang Leonardo diCaprio. Aktor 42 tahun yang dikenal lewat film Titanic hingga The Revenant ini dulu pernah menjalin kasih dengan Emma Bunton, personel Spice Girls. Sejak itu, banyak aktris dan model jatuh ke pelukannya. Hubungannya yang terhitung awet adalah bersama Gisele Bundchen (berlangsung lima tahun) dan Bar Refaeli (enam tahun).

Sering Masuk Nominasi Oscar Tapi Tidak Pernah Menang Meski sering masuk nominasi Oscar, namun sepertinya keberuntungan belum berpihak kepada mereka. [Read More]

Ketika diwawancarai majalah Parade tahun lalu, Leo mengaku menyerahkan kehidupan cintanya kepada takdir. “Waktunya akan tiba saat waktunya tiba,” jawab Leo ketika ditanya tentang pernikahan. “Sesungguhnya, kamu tak bisa memperkirakan pernikahan. Kamu tak bisa merencanakannya. Itu akan terjadi saat itu akan terjadi.”

Dengan sikap yang tidak ngotot seperti itu, menebak apakah Leo suatu saat akan menikah, sama serunya dengan menebak siapa pasangannya setelah ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here