Kelanjutan Film The Angry Birds Sedang Mengantre Layar Lebar

0
191
Angry Birds The Movie 2
Foto: NET

Tahun lalu, The Angry Birds Movie menembus angka pendapatan 350 juta dollar Amerika. Ingin mengulang sukses tersebut, Columbia Pictures dan Rovio Entertainment akan merilis The Angry Birds The Movie 2 pada 20 September 2019 mendatang. Saat itu bersamaan dengan perayaan sepuluh tahun game pertama The Angry Birds.

Film sebelumnya digarap oleh dua sutradara, yaitu Clay Caitis dan Fergal Reilly. Kini, The Angry Birds Movie 2 dibesut oleh Thurop Van Orman. Sutradara baru ini sebelumnya mengarahkan film-film animasi seperti The Marvelous Misadventures of Flapjack dan Adventure Time di layar kaca.

Seri kedua film Angry Birds ini tetap mempertahankan deretan bintang papan atas yang menjadi pengisi suara seri sebelumnya. Jason Sudeikis kembali menjadi pengisi suara Red, burung berwarna merah yang emosinyasusah dikontrol. Untuk para burung lainnya, Maya Rudolph berperan sebagai Matilda, Josh Gad sebagai Chuck, dan Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle.

5 Film Keluarga Wajib Tonton 2017Tahun ini, ada beberapa film keluarga wajib tonton yang harus masuk ke … [Read More]

Kati Levoranta selaku CEO Rovio Entertainment mengaku antusias kembali bekerja sama dengan Sony Pictures. Meski untuk kali ini, formasi timnya berbeda dengan film terdahulu. Ia juga berharap The Angry Birds Movie 2 dapat memunculkan kembali antusiasme para fans Angry Birds di seluruh dunia.

Sekadar catatan, dua film Angry Birds diadaptasi dari serial game berjudul sama. Angry Birds jadi serial game terlaris kedua di pasar ponsel, yang sudah diunggah lebih dari 3,7 milyar kali. Jenis permainannya freemium, yaitu dimainkan secara gratis, tapi ada sejumlah fasilitas tambahan yang bisa dibeli di dalam permainannya.

The Angry Birds Movie 2 diproduseri oleh Mikael Head dan John Cohen, yang pernah menangani Despicable Me. Film berdurasi 95 menit ini memberikan pesan bahwa marah adalah hal yang lumrah, jika tujuannya untuk kebaikan, yang direpresentasikan melalui karakter Red.