Ariana Grande Bakal Gelar Konser Lagi di Manchester

Ariana Grande Konser Lagi di Manchester
Sumber Foto: LA Times

Ariana Grande bakal kembali menggelar konser di Manchester, Inggris. Seperti yang kita tahu, konsernya awal minggu kemarin di tempat yang sama, dinodai oleh serangan bom bunuh diri yang menewaskan 22 orang dan melukai puluhan lainnya. Konser untuk pengalangan dana ini, ditujukan untuk membantu para korban dan keluarganya.

Dalam sebuah surat yang ia tulis untuk Arianators—sebutan untuk para penggemarnya—Ariana mengucapkan terima kasih atas inisiatif Arianators untuk menggalang dana, usai insiden berdarah tersebut. Ia juga memberi semangat dan motivasi agar tidak menyerah kepada serangan teror.

Dalam hari-hari setelah serangan, para Arianators saling memberikan dukungan melalui berbagai media sosial. Dalam salah satu kampanye online—di mana Ariana juga membantu dengan menyebarkan link-nya—Arianators berhasil mengumpulkan lebih dari 2 juta dolar, atau sekitar 26,6 triliun rupiah, untuk para korban.

Bom Konser Ariana Grande Sisakan Trauma Mendalam Bom konser Ariana Grande menyisakan trauma bagi pelantun Side to Side tersebut, … [Read More]

Masih belum ada tanggal pasti, kapan Ariana Grande akan kembali ke Manchester untuk menggelar konser penggalangan dana ini. Namun ia berjanji akan segera mengkonfirmasi, begitu segala persiapan telah matang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here