3 Gaun Teristimewa di Festival Film Cannes 2017

0
76
Sumber foto: thesun.co.uk

Trio artis papan atas Hollywood Jessica Chastain, Uma Thurman, dan Diane Kruger tampil memukau saat menghadiri upacara penutupan Festival Film Cannes 2017. Mulai flapper emas yang cantik, siluet hitam yang dramatis, hingga semburan scarlet yang memukau. They’re killing it!

Penampilan Jessica Chastain (40) dengan balutan gaun putih dan semburan warna scarlet yang melingkari bagian pinggang hingga dada, membuat semua mata tertuju padanya saat melenggang anggun di karpet merah.

Sumber foto: thesun.co.uk

Tampil sebagai Juri, Jessica memilih gaun manik-manik putih panjang yang dihias dengan swirl merah cerah yang terlihat seperti semburat darah yang indah dari kejauhan.

Penampilannya semakin menarik perhatian dengan pinggang mungilnya yang terlihat jelas dengan gaun tersebut. Jessica juga melengkapi fashion head to toe miliknya dengan rambut gelombang ala tahun 1940-an. Tak lupa, penampilannya disempurnakan dengan warna bibir merah dan anting diamante besar.

Berbeda dengan Chastain, Uma Thurman (47) memilih mengenakan gaun low-cut berwarna emas pucat yang glamor.

Dengan gaya rambut pendek super lurus dan baju rumbai-nya, Uma tampak seperti seorang flapper–sebutan untuk para perempuan yang fashionable dan bebas–. Terutama saat dirinya berputar dengan gaunnya, Uma tampak semakin wow dengan efek swish yang dramatis.

Sumber foto: thesun.co.uk

Uma selaku President Jury Un Certain Regard tahun ini, membacakan pidato pada acara penutupan yang bergengsi tersebut. Penghargaan Un Certain Regard diberikan kepada film Iran, A man of Integrity.

Diane Kruger (40) juga tak kalah menariknya. Dinobatkan sebagai artis terbaik, Diana tiba di karpet merah dengan gaun off-the-shoulder hitam yang memperlihatkan bagian punggungnya.

Sumber foto: thesun.co.uk

Mengenakan gaun gaya gothic plus tatanan rambut pendek bergelombang, membuat Diane seketika menarik perhatian. Ia hadir bersama sutradara film In the Fade, Fatih Akin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here