Duka yang terasa setelah Carrie Fisher meninggal pada bulan Desember lalu masih belum sepenuhnya menghilang dari benak keluarga dan penggemarnya. Beruntung Sang Aktris yang terlahir dari keluarga pesohor Hollywood itu telah menuntaskan perannya untuk Star Wars Episode VIII, sehingga kita semua masih mendapat kesempatan untuk menikmati peran terakhirnya di layar lebar. Tapi, kini muncul kabar mengejutkan bagi kamu penggemar Star Wars dan Carrie. Ternyata, Carrie Fisher akan muncul kembali dalam Star Wars Episode IX nanti.

Baca juga: Dulu dan Sekarang, 5 Aktor Hollywood yang Ketampanannya Dipuja Saat Muda

Kabar ini diungkapkan oleh Todd Fisher, adik laki-laki Carrie. Dalam sebuah wawancara dengan New York Daily News, Todd mengatakan bahwa ia dan Billie Lourd, putri Carrie, telah memberikan izin kepada Lucasfilm untuk menggunakan potongan gambar-gambar terbaru dari Carrie untuk Star Wars Episode IX yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019.

The Courier Intercepted by @chris_trevas

A post shared by Star Wars Headquarters (@starwarsstuffz) on

Baik Todd maupun Billie merasa bahwa Carrie telah menjadi bagian yang begitu besar dalam dunia Star Wars, hingga tidak mungkin tidak mengikut sertakan Carrie dalam akhir cerita. Mereka bahkan menyamakan peran Carrie seperti Obi-Wan yang meninggal pada Episode IV dan akhirnya berperan semakin besar dalam cerita. Mereka ingin warisan dan peninggalan Carrie dapat terus berjalan. Mengutip Todd,

“I’m not the only part in that equation, but I think the people deserve to have her. She’s owned by them.”

Masih belum ada kabar kapan sebenarnya potongan gambar ini diambil atau bagaimana Lucasfilm akan menggunakannya dalam Episode IX nanti. Lucasfilm juga belum memberikan komentar atau tanggapan atas berita ini. Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Carrie akan memiliki peran yang sangat besar dalam plot cerita Episode IX, jauh lebih besar dari yang dia miliki pada Episode VIII.

Baca juga: Alasan Disney untuk Tidak Reka Ulang Carrie Fisher Dengan CGI

Echa sendiri merasa sedikit bersyukur bahwa Disney telah berkomitmen untuk tidak menghidupkan kembali Carrie menggunakan teknologi CGI, atau menggunakan aktris lain untuk mengisi peran Leia. Kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya sembari berharap bahwa kenangan dan legenda akan Carrie Fisher tidak akan pernah hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here