Ketika seseorang terjun ke dalam sebuah bidang, tidak aneh bila ia ingin mencoba berbagai aspek di bidang tersebut. Contohnya saja aktor dan aktris yang kerap mencoba untuk menjadi sutradara dari sebuah film. Dengan berbekal pengalaman mereka di dalam dunia perfilman, tak heran bila aktor dan aktris tersebut merasa percaya diri dengan kemampuan mereka menyutradai sebuah gambar hidup. Salah satunya adalah pemeran Captain America ini, Chris Evans.

Chris Evans yang berusia 35 tahun ini mengaku kepada Collider bahwa dirinya ingin kembali menjadi seorang sutradara saat ditanya tentang hal tersebut, “Ya, saya mau. Tetapi hal yang rumit dilakukan adalah mencari kontennya.”

pemeran Captain America
Sumber foto: Pinterest

Seolah mengatakan bahwa ia tidak ingin membuat film aji mumpung, bukan tanpa alasan pria kelahiran Amerika Serikat ini ingin kembali ke kursi dalang film. Sebelumnya, aktor yang mengaku tidak ingin menjalin hubungan asmara tersebut pernah menyutradari sebuah film berjudul Before We Go. Karya ini rilis pada tahun 2015 dan mendapatkan rating yang tidak terlalu buruk untuk debut sutradaranya, yakni 6.5/10.

Baca juga: Fakta Tom Hiddleston yang Hanya Diketahui Oleh Fans Beratnya

“Pertama kali saya bekerja sebagai sutradara, jujur saja, saya menemukan skrip yang tidak layak dan mencoba untuk memolesnya. Ketika kamu tidak menulis sebuah konten orisinil, kamu harus menemukan skrip yang tersedia, dan nyatanya mayoritas skrip akan lari ke sutradara yang lebih besar dari saya. Jadi, kamu harus benar-benar menemukan berlian di dalam tempat yang kasar. Dan saya sedang mencarinya.”

pemeran Captain America
Sebagai Captain America — Sumber gambar: superherostuff.com

Lelaki yang sepertinya akan mengakhiri tugasnya sebagai pemeran Captain America ini pun menambahkan bahwa dirinya merasa bahwa Before We Go adalah film yang lahir karena ada kesempatan dalam kesempitan, “Untuk kedua kalinya, saya ingin benar-benar memastikan bahwa film yang akan saya sutradarai adalah proyek yang saya bangun sendiri.”

Dari kalimat-kalimat di atas, dapat disimpulkan memang pemilik nama panjang Christopher Robert Evans tersebut ingin membuat sebuah film yang murni berasal dari buah pikirannya, seperti ia ingin menjadi dirinya sendiri. Entah kapan, tetapi ia sedang mencari sesuatu untuk dibuat.

pemeran Captain America
Chris Evans dalam Before We Go — Sumber gambar: NYmag.com

Bagi yang belum sempat menonton, Before We Go adalah sebuah film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Alice Eve dan bercerita tentang pertemuan laki-laki dan perempuan di dalam sebuah terminal.

Baca juga: Chris Evans Akan Segera Berhenti Sebagai Captain America

Pertemuan mereka berakhir satu malam, namun cerita semalam tersebut mampu disajikan dengan cukup menarik. Meskipun mendapatkan mixed review, tetapi kamu yang suka dengan senyum indah pemeran Captain America ini wajib mencoba untuk menontonnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here