Walau telah menjadi aktris terkenal, Scarlett Johansson tetap memiliki keinginan yang tidak jauh berbeda dengan banyak ibu lain di dunia; menjadi sosok panutan yang baik dan patut dicontoh bagi putrinya. Johansson memang sering membawa putrinya, Rose Dorothy, yang masih berusia 2 tahun ke lokasi syuting. Menurut Johansson, penting bagi putrinya agar dapat melihatnya sebagai sosok wanita independen. Dalam sebuah wawancara televisi di Inggris, sang bintang pemeran Black Widow itu berkata,

“I am so proud to do and I love to do and to be able to show my daughter that and have her come to the workplace and show her I’m an independent woman making it happen – it is very important for me.”

Scarlett Johansson saat syuting film Ghost In The Shell di New Zealand

Scarlett juga mengajarkan kepada putrinya tentang kesetaraan dalam industri film. “I think people in general can sometimes forget that their rights are not given, you have to fight for and continue to protect for the rights to your body and equal fair pay and they are important to highlight.”

Scarlett Johansson belum lama ini memang banyak menghabiskan waktu di Selandia Baru untuk proses syuting film Ghost in the Shell. Johansson juga membawa Rose bersamanya pada waktu syuting, berbagi waktu bersama dengan sang suami. Rose bersama dengan Johansson selama tiga hari, lalu bersama Dauriac selama dua hari. Menurut sebuah sumber, pembagian waktu ini tidak berjalan baik bagi hubungan kedua pasangan.

Romain Dauriac tidak setuju jika Rose sampai harus terus menerus dibawa ke lokasi syuting mengikuti jadwal Johansson. Bahkan, Dauriac mengatakan dalam sebuah kesempatan bahwa kesibukannya dan jadwal kerja Johansson menjadi alasan bagi perpisahan mereka. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara Dauriac mengatakan bahwa ia dan putrinya tidak bisa lagi hidup mengikuti jadwal syuting Johansson.

Baca juga: Demi Keluarganya, Ben Affleck Tuntaskan Rehab

Saat ini Scarlett juga disibukkan dengan syuting film Avengers: Infinity War selama 11 bulan di Atlanta. Film Marvel ini sudah mulai dibuat sejak bulan lalu yang tentu saja menampilkan peran Scarlett Jonasson sebagai Black Widow.

Walau sebenarnya amat disayangkan bahwa pernikahan Scarlett Johansson tidak bisa diselamatkan, apalagi melihat usia putrinya yang masih kecil sekali, Echa tetap berharap Johansson bisa memenuhi harapannya menjadi panutan dan contoh yang baik bagi putrinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here