Salman Khan Menjadi Pembayar Pajak Tertinggi

0
36
Sumber foto: Zee News

Mega bintang Bollywood Salman Khan, menjadi aktor dengan kewajiban pajak tertinggi. Itulah kabar yang dilansir indiatoday.in berdasarkan laporan Income Tax (IT) India.

Salman mengalahkan lawan mainnya di Fugly (2014), Akshay Kumar dan Hrithik Roshan. Untuk tahun ini konon Salman harus membayar pajak lebih banyak 39 persen dari tahun kemarin.

Jika tahun lalu, aktor 51 tahun itu harus membayar INR 32,2 crore atau setara Rp 676, 5 juta, tahun ini yang harus dibayar 44,5 crore atau setara Rp 900 juta.

Baca juga: Priyanka Chopra Bagi 3 Resep Cantiknya Untukmu

Dengan kewajiban membayar pajak tertinggi, diperkirakan penghasilan bintang Kuch Kuch Hota Hai (1998) itu juga paling tinggi. Itu diperoleh lewat Sultan, film garapan sutradara Ali Abbas Zafar itu memang sangat laris.

Dalam tiga hari pertama saja berhasil meraup INR 500 crore atau setara Rp 1 miliar di dunia. Belum dihitung jumlah yang diperoleh di India. Sultan pun menjadi film bertema olahraga pertama yang berhasil meraih pendapatan terbesar pada pemutaran perdananya. Salman yang harus menjalani serangkaian kegiatan ekstrem demi penampilan dalam film tersebut.

Baca juga: Emma Watson, Feminisme, dan Sesi Fotonya

Tidak hanya menempati salah satu posisi sebagai aktor berbayaran tertinggi Bollywood. Dia juga masuk 10 besar aktor berbayaran tertinggi dunia. Hanya tiga nama dari Bollywood
yang masuk. Selain Salman, ada Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar.